Tottenham Hotspur Siap Sentil Emosi Arsenal

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 13 Jul 2019, 18:30 WIB
Bek Saint-Etienne, William Saliba.

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur sedang berupaya membajak pemain incaran Arsenal, William Saliba. Saint-Etienne dan Arsenal telah mencapai kesepakatan harga sebesar 27 juta pounds (Rp 473 miliar).

Telegraph, melansir Tottenham Hotspur akan melakukan pendekatan kepada Saint-Etienne pada akhir pekan ini. Tottenham Hotspur akan mengajukan tawaran yang menggiurkan agar dapat membajak pemian impian sang rival sekota.

Saga transfer William Saliba ke Arsenal hanya menyisakan beberapa detail kecil sebelum peresmian. Namun, Tottenham Hotspur bersiap untuk merusak rencana Arsenal tersebut.

Tottenham Hotspur bersiap menyambut musim baru dengan beberapa pemain anyar. Sebelumya, Tottenham Hotspur puasa membeli pemain.

Tottenham Hotspur telah mendatangkan dua pemain baru yakni Jack Clarke dan Tanguy Ndombele. William Saliba diplot untuk menggantikan satu di antara Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen yang telah berumur.

Tottenham Hotspur berhasil menembus final Liga Champions pada musim 2018-19. Tottenham Hotspur juga akan bermain di Liga Champions musim mendatang setelah finis di peringkat keempat. Arsenal harus bermain di Liga Europa setelah menduduki peringkat kelima.

2 of 2

Adu Gengsi London Utara

Drama Adu Penalti, Arsenal Kalahkan Chelsea di ICC 2018
Arsenal berniat mengakhiri keunggulan Tottenham Hotspur. (AFP Photo/Paul Faith)

Arsenal memiliki misi ganda setiap musim kompetisi, yaitu meraih gelar dan finis di posisi lebih baik dari Tottenham Hotspur. Pada beberapa musim terakhir, Arsenal selalu gagal merealisasikan misi tersebut.

Hal itu membuat suporter Arsenal berang. Karena itu, Arsenal berusaha keras pada musim mendatang untuk mematahkan pencapain buruk tersebut.

Unai Emery akan menjalani musim keduanya sebagai manajer Arsenal. Pada musim mendatang, Emery diprediksi sudah memiliki formula yang tepat untuk memimpin Arsenal. Masalah utama Arsenal hanya bujet transfer yang terbatas.

Sumber: Telegraph

Lanjutkan Membaca ↓