Manchester United Berhasil Wujudkan Impian Fan Australia

Oleh Aning Jati pada 14 Jul 2019, 10:45 WIB
Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pertandingan ekshibisi Manchester United melawan Perth Glory di Perth, Australia, berlangsung semarak. Bermain di Optus Stadium, Sabtu (13/7/2019), Setan Merah berhasil menang 2-0 dalam laga pramusim itu.

Bukan kemenangan yang jadi sorotan dalam laga ini, melainkan pertandingan yang dikemas sedemikan rupa sehingga meninggalkan kenangan indah di setiap penonton yang hadir di Optus Stadium.

Fan Manchester United yang sudah menantikan kedatangan tim kesayangan, yang bermimpi bisa menyaksikan langsung aksi tim kecintaan dan pemain idola hingga maskot Setan Merah di negara sendiri, di kota sendiri tanpa harus jauh-jauh ke Inggris, akhirnya bisa merealisasikan impian itu.

Pertandingan berlangsung dalam pesta cahaya warna-warni. Permainan cahaya serta pesta kembang api makin menjadi setelah pertandingan, memukau setidaknya 50 ribu orang yang hadir di stadion.

Momen ini menjadi kebahagiaan kalangan fan, dan bahkan pemain dari tim tuan rumah. Penggemar meluapkan kegembiraan mereka dengan berbagi momen itu di media sosial masing-masing.

"Bisa menyaksikan pertandingan Manchester United sudah menjadi satu di antara impian saya. Akhirnya, saya bisa mewujudkannya!" cuit salah seorang fan bernama Andre Owen Bwanzu dalam Twitter.

 

2 of 2

Pemain Senang dengan Sambutan Fan

Daniel James
Winger Manchester United (MU) Daniel James (kiri) coba melewati pertahanan Perth Glory pada laga uji coba di Optus Stadium, Sabtu (13/7/2019). (Twitter ManUtd)

Tak hanya kalangan penggemar yang gembira. Skuat Manchester United juga senang dengan sambutan yang diberikan selama awal pramusim mereka di Perth.

"Terima kasih sudah membuat kami merasa seperti di rumah sendiri," tulis akun Twitter resmi Manchester United.

"Sangat menikmati semua ini. Terima kasih, Perth!" tulis Juan Mata Garcia.

Kesempatan pramusim ini tampaknya juga dinikmati keluarga pemain. Keluarga bek kanan Diogo Dalot terlihat juga berada di Perth.

Bagi yang tidak bisa menyaksikan secara langsung duel kontra Perth Glory atau bahkan belum puas dengan menonton sekali laga Setan Merah, kalangan fan masih berkesempatan kembali menikmati aksi Manchester United, kali ini melawan Leeds United.

Pertandingan dengan sesama klub Inggris itu juga akan dimainkan di Optus Stadium, Rabu (17/7/2019). Ini akan jadi laga kedua Manchester United dalam masa pramusim 2019-2020.

Sumber: A League

Lanjutkan Membaca ↓