Sukses


Daniel James Ungkap Posisi Bermain Favoritnya

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Manchester United, Daniel James, mengungkap posisi bermain favoritnya pasca menjalani debut bersama Setan Merah. Melansir Manchester Evening News, James mengaku ia lebih suka bermain di posisi sayap kiri.

"Bagi saya posisi kiri itu selalu menjadi favorit," jawab Daniel James pada MUTV ketika ditanya tentang posisi pilihannya.

Dalam laga tur pramusim United kontra Perth Glory, Sabtu (13/7/2019), manajer Ole Gunnar Solksjaer banyak menempatkan James di posisi sayap kiri. Wajar saja, pemain 21 tahun ini mayoritas bermain di posisi itu kala masih berseragam Swansea City.

Meski demikian, James tidak akan merasa keberatan jika nantinya Solksjaer menempatkan dirinya di posisi lain. Menurutnya, menjadi pemain serbabisa akan lebih menyenangkan.

"Tapi, saya suka menjadi serba bisa dan bermain di mana saja," imbuhnya.

Daniel James dinobatkan sebagai Man of the Match laga Manchester United kontra Perth Glory. James juga berhasil mengesankan sang manajer dengan penampilannya itu.

"Dia memulai dengan baik, itu adalah awal yang baik dan kami akan mengasuhnya. Menarik untuk menyaksikannya bermain banyak pertandingan," puji Solksjaer kepada Daniel James.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer