Paul Pogba Enggan Bahas Masa Depannya di Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Jul 2019, 19:00 WIB
Manchester United Rasakan Kekalahan Pertama

Bola.com, Perth - Paul Pogba santer disebut akan angkat kaki dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Meski begitu, Pogba enggan membahas masa depannya bersama MU.

Rumor kepergian gelandang Timnas Prancis itu terus menggema dalam beberapa tahun terakhir. Kabarnya, Real Madrid dan Juventus tertarik menebus Paul Pogba dari The Red Devils.

Seperti dilansir Express, saga transfer ini berjalan rumit. Manchester United memasang harga tinggi, 150 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun) dan menolak segala bentuk negosiasi. Manajemen Setan Merah hanya mau menerima uang tunai untuk Pogba.

Saat ini, si pemain masih membuktikan dedikasinya untuk MU dengan mengikuti tur pramusim di Australia. Manchester United memulai tur pramusim dengan kemenangan 2-0 atas Perth Glory.

Selepas pertandingan, Pogba sempat ditanyai reporter perihal masa depannya. Dia belum lagi berbicara setelah mengutarakan isi hatinya untuk mencoba tantangan baru di tempat lain beberapa pekan lalu.

Sayangnya, respons Pogba bukan jawaban. Pogba tegas berkata: "Tidak perlu. Tidak perlu berbicara (perihal masa depannya)."

Pada laga tersebut, Pogba memulai dari bangku cadangan. Meski begitu, dia bermain apik dan meladeni Marcus Rashford untuk gol pertama Manchester United.

2 of 2

Bertekad untuk Pertahankan Pogba

Paul Pogba
Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Rui Vieira)

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, disebut sudah meminta manajemen klub untuk mati-matian mempertahankan Pogba. Masalahnya, The Red Devils harus berhadapan dengan Real Madrid, klub yang dikenal selalu mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Kondisi ini membuat fokus Solskjaer terbelah. Di satu sisi dia sedang berusaha mengejar pemain-pemain yang tepat untuk memperkuat MU. Di sisi lain, dia berusaha mempertahankan pemain-pemain terbaiknya.

Sebesar apa pun kontroversi yang sering ditimbulkan Pogba, harus diakui dia adalah pemain terbaik yang dimiliki MU saat ini. Kehilangan Pogba bakal jadi pukulan besar untuk musim penuh pertama Solskjaer.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓