Sukses


Akan Dipinjamkan ke Aston Villa, Ethan Ampadu Tak Ikut Kegiatan Pramusim Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengonfirmasi kalau Ethan Ampadu akan dipinjamkan ke Aston Villa selama semusim. Hal itu membuat Ampadu tak akan ikut dalam skuat Chelsea yang berangkat ke Jepang untuk kegiatan pramusim.

Chelsea telah menjalani laga uji coba di Irlandia dengan menghadapi Bohemians dan St. Patrick's Athletic. Chelsea mencatatkan satu hasil imbang dan satu kemenangan.

Setelah itu, Chelsea akan berangkat ke Jepang untuk menghadapi Kawasaki Frontale dan Barcelona. Namun, Ampadu tidak akan ikut serta dalam skuat Chelsea yang berangkat ke Jepang.

Frank Lampard mengatakan kalau Ampadu akan dipinjamkan ke Aston Villa. Lampard berharap kalau Ampadu akan mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di Aston Villa. Klub tersebut akan tampil di Premier League pada musim mendatang.

"Saya menginginkan Ethan Ampadu ketika masih menjadi manajer Derby County. Saya sempat ingin meminjamnya dari Chelsea," ujar Lampard.

"Saya berharap, ia bisa berkembang bersama Aston Villa. Saya juga berharap ia akan mendapat banyak kesempatan di klub tersebut," ucap Lampard.

Ethan Ampadu sempat mencuri perhatian pada musim 2018-19. Ia mencatatkan 12 penampilan di bawah asuhan Maurizio Sarri. Di Aston Villa, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu akan mendapat arahan dari legenda Chelsea lainnya, yaitu John Terry.

2 dari 2 halaman

Puas dengan Skuat Chelsea

Frank Lampard mendapat tantangan yang berat pada musim mendatang. Ia tak bisa mendapatkan pemain baru karena hukuman embargo transfer yang dijatuhkan ke Chelsea.

Namun, Lampard mengatakan kalau ia percaya diri dengan skuat Chelsea saat ini.

"Saya memiliki pemain-pemain yang bagus. Kami tak bisa mendatangkan pemain baru, namun saya tak membutuhkan pemain baru," ujar Lampard.

"Saya sangat senang dengan skuat ini. Kami akan berusaha untuk meraih kesuksesan bersama-sama," ungkap Lampard.

Sumber: talkSPORT

Video Populer

Foto Populer