Sukses


Arsenal Periksa Kesehatan Everton Soares di Brasil

London - Arsenal dikabarkan Marca semakin serius dalam perburuan winger Timnas Brasil, Everton Soares. Bahkan, The Gunners mengirimkan tim dokter untuk memberiksa kondisi Everton di Brasil. 

Arsenal siap membayar Gremio selaku pemilik Everton Soares dengan transfer 40 juta euro (Rp 627 miliar). Tak hanya Arsenal, Everton juga tertarik main di Inggris.

Itu terlihat dari postingannya di Instagram, di mana si pemain  terlihat mempelajari bahasa Inggris. Winger berusia 23 tahun itu termasuk pemain yang lama bermain di Brasil.

Bersama Gremio, Everton diketahui sudah main selama enam musim. Dia sudah tampil 148 kali bersama Gremio dan mencetak 38 gol serta 10 assist.

Everton Soares sebenarnya bukan target utama Arsenal pada musim panas tahun ini. The Gunners awalnya menginginkan striker Crystal Palace, Wilfried Zaha. Namun pemain asal Inggris itu memiliki harga jual yang begitu tinggi.

Video

2 dari 2 halaman

Dapatkan William Saliba

Selain Everton Soares, Arsenal juga dikabarkan siap memboyong bek asal St Etienne, William Saliba. Bek berusia 18 tahun itu sedang menjalani tes medis saat ini.

Dikabarkan, Arsenal sepakat untuk membayar 27 juta poundsterling untuk Saliba. Dia bakal menjadi transfer kedua Arsenal yang sebelumnya mendapatkan Gabriel Martinelli dari Ituano.

Meski begitu, Saliba kabarnya tak akan main pada musim ini. St Etienne memutuskan untuk mempertahankannya semusim lagi di Prancis.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer