Arsenal Belum Menyerah Mengejar Kieran Tierney

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 24 Jul 2019, 23:15 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 23:15 WIB
Pemain Incaran Klub Top Eropa, Kieran Tierney

Bola.com, Jakarta - Arsenal masih berminat mendatangkan Kieran Tierney ke Emirates Stadium. Arsenal belum menyerah meskipun dua kali tawaran yang disodorkan telah ditolak Celtic.

Seperti dilansir Metro, Rabu (24/7/2019), Arsenal telah mencapai kesepakatan harga senilai 25 juta pounds (Rp 436 miliar). Namun, Celtic menolak keinginan Arsenal untuk membayar dengan metode cicil. Klub asal Skotlandia ingin mendapatkan uang secara tunai.

Arsenal harus bergerak cepat. Klub asal Italia, Napoli, juga menaruh minat kepada terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dalam saga transfer Kieran Tierney yang masih berlangsung, Bos Celtic Hoops Neil Lennon mengaku terkejut karena baru Arsenal yang mengajukan tawaran resmi.

"Ya, saya terkejut hanya ada satu klub yang mengajukan tawaran untuk Kieran," kata Lennon.

"Kieran merupakan satu di antara pemain terbaik kami, dan Anda tidak akan menjual pemain terbaik dengan harga murah," paparnya.

Upaya Arsenal mendapatkan Kieran terhalang anggaran transfer yang tipis. Manajer Arsenal, Unai Emery, hanya mendapatkan budget 45 juta pounds (Rp 785 miliar) dari manajemen klub. 

 

2 dari 2 halaman

Langkah Arsenal di Bursa Transfer

Sejauh ini, sepak terjang Arsenal di bursa transfer belum menunjukkan hasil positif. Selain langkah mendapatkan Kieran Tierney masih buntu, Arsenal juga belum berhasil menggaet Wilfried Zaha dari Crystal Palace. 

Manuver Arsenal mendapatkan Zaha juga terbentur anggaran minim. Palace mematok harga 80 juta pounds, namun Arsenal hanya bisa menawar separuhnya. 

Sumber : Metro

Lanjutkan Membaca ↓