Sukses


Sean Longstaff Tersanjung Diincar Manchester United

Bola.com, Newcastle upon Tyne - Gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, merasa tersanjung masuk dalam daftar pemain buruan Manchester United. Namun, Longstaff memilih untuk setia bersama Newcastle.

Pemain berumur 21 tahun itu tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati pos di lini tengah The Magpies. Pada musim lalu, dia hanya tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak dua gol.

Akan tetapi, hal itu cukup untuk membuat Manchester United tertarik kepada dirinya pada musim panas tahun ini. The Red Devils melirik Longstaff untuk mengisi satu slot lowong di lini tengah setelah ditinggal Ander Herrera yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Namun, belakangan ini MU dikabarkan mundur dari perburuan si pemain, karena harga tinggi yang dipasang oleh Newcastle United. Manajemen Newcastle kabarnya baru akan melepas Longstaff dengan banderol 50 juta poundsterling (Rp 870 miliar).

Pemberitaan itu membuat Sean Longstaff merasa tersanjung. Baginya, kabar itu merupakan penambah motivasi serta kepercayaan diri untuk terus berkembang pada tahun-tahun berikutnya.

"Pada waktu ini, tahun lalu, saya menimbang apakah harus pergi ke League One sebagai pemain pinjaman. Satu tahun berselang, Anda melihat nama Anda dikaitkan dengan salah satu klub terbesar di dunia," tutur Longstaff kepada the Chronicle.

"Bagi saya ini adalah hal yang positif. Ini memberikan kepercayaan diri lebih kepada Anda. Dalam waktu singkat orang-orang memperhatikan saya. Ini membuat saya merasa tersanjung, tetapi tugas saya adalah bermain di Newcastle," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Bertahan di Newcastle United

Longstaff belum berencana hengkang dari Newcastle United. Meskipun kini sudah tidak diasuh Rafael Benitez, yang memberinya kesempatan tampil dan memblokade kepindahannya ke Portsmouth, dia berkenan untuk setia kepada The Magpies.

"Saya hanya terus menundukkan kepala. Saya hanya mencoba untuk segera kembali fit - hanya bisa berfokus kepada itu. Saya masih pemain Newcastle dan ingin segera kembali ke lapangan," tambahnya.

"Saya telah membuat progres setiap harinya. Saya tak sabar ingin segera kembali ke lapangan dan membuat pelatih baru terkesan," tandasnya. Sebagai informasi, Newcastle saat ini ditukangi oleh eks pelatih Sheffield Wednesday, Steve Bruce.

Sementara ini, Longstaff belum bisa mengikuti rangkaian pramusim Newcastle United karena cedera. Dia mendapati cedera lutut sejak Maret lalu yang membuatnya harus mengakhiri kompetisi lebih cepat.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer