Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Masih Lapar Gelar Juara

Bola.com, Indiana - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya belum puas dengan trofi yang diraih pada musim lalu. Bagi Klopp, The Reds masih lapar akan gelar juara.

Jurgen Klopp berhasil mempersembahkan titel juara Liga Champions 2018-2019 untuk Liverpool. Trofi tersebut merupakan gelar perdana Klopp selama empat musim menangani skuat Si Merah.

Liverpool juga nyaris menjuarai Premier League musim lalu. Akan tetapi, mereka harus puas berada di peringkat kedua dengan nilai 97, tertinggal satu angka dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

Liverpool akan menghadapi tantangan berat pada musim depan. Mereka dituntut untuk meraih lebih banyak lagi titel juara, termasuk trofi Premier League yang sangat didambakan.

"Tidak perlu mengkhawatirkan kami bakal berpuas diri. Ada begitu banyak alasan untuk tetap serakah. Kami mencoba banyak hal untuk jadi juara, dan pada akhirnya ada yang berhasil," kata Klopp.

"Liga Champions merupakan trofi paling besar yang saya lihat di dunia sepak bola, terlepas dari trofi Piala Dunia. Sangat masif. Namun sekarang, Anda ingin terus meraihnya."

"Jangan khawatir. Tidak ada satu pun di Liverpool yang puas dan kami belum siap pulang ke rumah. Kami sudah meraih sesuatu dan menempatkannya dalam lemari trofi kami, tetapi sikap kami tidak berubah," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

Bertekad Raih Gelar Premier League

Perjuangan Liverpool belum benar-benar tuntas sampai mereka bisa menjuarai Premier League. Sudah 30 tahun berlalu, The Reds belum juga mampu menyudahi puasa gelar di liga.

Klopp membawa optimisme yang sama untuk Premier League. Dia tidak mau berjanji jadi juara, hanya menjamin bakal terus mencoba.

"Jadi, mari mencoba melakukannya lagi musim depan. Kami bahkan tidak pernah berpikir untuk berhenti," tegas Klopp.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer