Sukses


Chris Smalling dan Nemanja Matic Layak Jadi Kapten Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Bryan Robson, menyebut Chris Smalling dan Nemanja Matic layak mengemban tugas kapten tim. Menurutnya, Smalling dan Matic memiliki jiwa kepemimpinan.

Hengkangnya Antonio Valencia pada musim panas tahun ini membuat jabatan kapten The Red Devils lowong. Ashley Young dan Paul Pogba yang merupakan kandidat kuat sebagai kapten diragukan masa depannya.

Jumlah penampilan Young pada musim depan akan lebih terbatas, karena dia kurang disukai fans MU. Sementara itu, Pogba belum pasti bertahan dan masih terus diintai Real Madrid.

Dua calon lain yang layak menjabat sebagai kapten Manchester United adalah Chris Smalling dan Nemanja Matic. Keduanya dianggap bisa menjadi teladan pemain The Red Devils di lapangan.

"Ini tentang turun ke lapangan dan dibutuhkan oleh rekan-rekan setim Anda, lalu berusaha memberikan teladan. Inilah yang perlu dibuktikan oleh beberapa pemain kami," kata Robson.

"Ketika saya melihat skuat Manchester United dan menyaksikan latihannya, Chris Smalling dan Nemanja Matic memiliki kriteria itu dalam diri mereka," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Kekurangan Stok Pemimpin

Bryan Robson memperkuat MU periode 1981-1994. Mantan gelandang Inggris itu menjadi kapten terhebat dalam sejarah MU, mengangkat trofi Premier League pertama mereka di bawah Sir Alex Ferguson pada 1993.

MU pada masa silam tak kekurangan sosok pemimpin di atas lapangan.

"Ketika saya masih bermain, kami memiliki banyak kapten di atas lapangan. Orang-orang seperti Peter Schmeichel, Brucey (Steve Bruce), Roy Keane, Paul Ince, Mark Hughes," jelas Robson.

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer