Sukses


Fokus Penyembuhan, N'Golo Kante Pulang Lebih Awal dari Tur Pramusim Chelsea

Bola.com, Yokohama - Gelandang asal Prancis, N'Golo Kante, terpaksa meninggalkan kegiatan pramusim klubnya, Chelsea, lebih awal. Pemain berusia 28 tahun itu ingin fokus menyembuhkan cedera lutut yang dideritanya sejak akhir musim lalu.

The Blues telah mengonfirmasi kepulangan Kante lewat akun resmi Twitter klub dua hari setelah dikalahkan Kawasaki Frontale 0-1, Jumat (19/7/2019), di Nissan Stadium, Yokohama.

"N'Golo Kante telah melakukan perjalanan kembali ke Inggris untuk melanjutkan penyembuhan karena cedera yang berkaitan dengan masalah lutut yang dideritanya pada akhir musim lalu," tulis Chelsea lewat akun resmi Twitter.

Kante mengalami cedera lutut sejak akhir musim lalu. Meskipun tampil di final Europa League, cedera yang dialami Kante belum sembuh total.  Alhasil, ia harus absen dari serangkaian kegiatan pramusim Chelsea.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tentunya tak ingin megambil risiko dengan tetap memainkannya di pertandingan pramusim. Apalagi, The Blues akan mengawali ajang Premier League 2019-2020 dengan laga berat.

Tim asuhan Frank Lampard itu akan menantang Manchester United pada pekan pertama Premier League 2019-2020, Minggu (11/8/2019), di Stadion Old Trafford .

Kondisi tersebut membuat Lampard memberikan kesempatan pemain muda, Mason Mount, untuk mengisi tempat yang ditinggalkan N'Golo Kante. Pemain berusia 20 tahun itu telah bermain lebih dari 60 menit saat Chelsea menghadapi Kawasaki Frontale.

Sumber: Sportskeeda, Twitter.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer