Sukses


Solskjaer Minta Saran Roy Keane untuk Tentukan Kapten Manchester United

Singapura - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta saran dari Roy Keane untuk menentukan kapten timnya pada musim depan. Bahkan, Solskjaer menyambangi rumah Keane untuk membahas hal tersebut. 

Musim lalu jabatan kapten The Red Devils dipegang Antonio Valencia. Namun, sang pemain telah pergi setelah kontraknya habis pada musim panas tahun ini.

Sementara itu, kapten lain MU pada musim lalu adalah Ashley Young. Tetapi, musim depan dia akan lebih sering duduk di bangku cadangan setelah kehadiran Aaron Wan-Bissaka.

"Soal kapten memang benar saya bertanya kepada Keane. Bahkan saya sampai ke rumahnya untuk berbicara soal ini sambil minum teh," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya selalu mendengar saran dari Keane. Jujur saya sangat menghormatinya," kata Solskjaer yang juga legenda Manchester United.

2 dari 3 halaman

Bingung

Di sisi lain, Solskjaer mengaku sedikit pusing untuk memilih kapten Manchester United pada musim depan. Menurutnya, MU tak memiliki pemain yang memiliki jiwa pemimpin seperti Roy Keane. 

"Ada banyak cara untuk menunjuk kapten, dari klub, dari pemain, atau Anda sendiri yang menunjuk. Semua itu cara yang bisa saya lakukan," kata Solskjaer.

"Tetapi sulit sekali mencari seorang pemimpin di tim musim ini. Saya senang jika tim ini ada sosok seperti Keane, Bryan Robson, Gary Neville atau Ryan Giggs," ujar Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pramusim

Jadwal pramusim MU

Rabu, 31 Juli 2019

Kristiansund Vs Manchester United

Sabtu, 3 Agustus 2019

Manchester United Vs AC Milan

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer