Juan Mata Ingin Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 22 Jul 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 24 Jul 2019, 17:17 WIB
Latihan Manchester United Vs Barcelona

Bola.com, Singapura - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyebut peran Paul Pogba sangat penting untuk timnya. Untuk itu, Mata berharap Pogba tetap berseragam MU.

"Kita semua tahu Paul Pogba adalah gelandang yang fantastis, dan ia pria yang sangat baik, sangat positif, dan pengaruh yang baik untuk semua orang," kata Juan Mata seperti dilansir Sportskeeda, Senin (22/7/2019).

"Sebagai rekan setim dan teman, saya ingin dia tetap di sini dan bahagia karena dia pemain yang sangat baik bagi kami," tambahnya.

Seperti diketahui, Pogba santer dikabarkan akan keluar dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Gelandang Timnas Prancis itu merasa tak nyaman dan menginginkan tantangan baru di luar Manchester.

Paul Pogba sudah tiga musim berseragam Setan Merah. Manchester United mendatangkan Pogba dari Juventus pada 2016 dengan harga 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun).

2 of 2

Diincar Juventus dan Real Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.(AFP/Roslan Rahman)

Beberapa klub elite Eropa seperti Juventus dan Real Madrid terus dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu. Namun, hingga kini Pogba belum menunjukkan tanda-tanda akan keluar dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Paul Pogba masih mengkuti serangkain kegiatan pramusim bersama rekan-rekannya. Si pemain tetap terlihat saat Manchester United menjalani pramusim di Australia dan Singapura.

Sumber: Sportskeeda

Lanjutkan Membaca ↓
King Kazu, Pengembara yang Mematahkan Mitos Sepak Bola