Sukses


Willian Akan Gantikan Hazard Pakai Nomor Punggung 10 di Chelsea

Bola.com, London - Winger Chelsea, Willian, mengungkapkan nomor punggung yang akan dipakai pada musim depan. Dalam wawancara dengan TV Brasil Desimpedidos, Willian akan mengenakan nomor punggung 10.

Musim lalu nomor punggung 10 dikenakan Eden Hazard. Namun, Hazard telah pindah ke Real Madrid pada bulan lalu, sehingga nomor tersebut tanpa pemilik.

Chelsea kemudian menawarkan nomor punggung 10 kepada William. Gayung bersambut karena sang pemain menerimanya. Willian saat bermain di ajang Copa America 2019 bersama Timnas Brasil juga menggunakan nomor punggung tersebut karena Neymar absen.

Pada musim lalu, William mengenakan nomor punggung 22. Sebelum pindah ke Chelsea, Willian sering menggunakan nomor punggung itu saat memperkuat Shakhtar Donetsk dan Anzhi Makhachkala.

Pemain berusia 30 tahun tersebut pindah ke Chelsea pada 2013 dengan biaya 30 juta euro (Rp 468 miliar). Sampai saat ini, Willian telah bermain selama 292 pertandingan dan telah mencetak 52 gol.

Sementara Christian Pulisic mengenakan nomor punggung 24 saat uji coba melawan Kawasaki Frontale, Sabtu (20/7/2019). Nomor itu musim lalu dipakai Gary Cahill. Namun, Chelsea telah mengkonfirmasi nomor punggung yang dikenakan Pulisic belum tetap.

Sumber : 101greatgoals

Video Populer

Foto Populer