Sukses


Arsenal Segera Dapatkan Dani Ceballos

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Marca akan segera merampungkan transfer gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. The Gunners bakal mendapatkan Ceballos dengan status pinjaman.

Karier pemain berusia 22 tahun itu di Madrid tak berjalan mulus. Kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro membuat Dani Ceballos lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Selama dua musim berseragam El Real, dia tercatat hanya tampil dalam 56 laga dengan waktu bermain selama 2.821 menit. Dari 56 pertandingan tersebut, Ceballos mencetak lima gol dan dua assist.

Dia pun dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk musim depan. Alhasil, Madrid bakal melepas Ceballos ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Arsenal dan Tottenham Hotspur berminat menampung Dani Ceballos. Akan tetapi, The Gunners lebih berpeluang mengamankan tanda tangan Ceballos.

Si pemain dikabarkan bakal segera menjalani tes medis. Rencananya, pengumuman transfer Dani Ceballos ke Arsenal dilakukan sebelum laga kontra Real Madrid, pada ajang International Champions Cup 2019, di FedEx Field, Landover pada Selasa (23/7/2019) waktu setempat.

2 dari 2 halaman

Sambut Baik Kedatangan Dani Ceballos

Sementara itu, manajer Arsenal, Unai Emery, menyambut baik transfer Dani Ceballos. Baginya, Ceballos pemain berkualitas dan akan membawa dampak positif untuk Tim Meriam London.

"Kami berbicara tentang kemungkinan untuk menandatangani satu pemain dengan status pinjaman dan kami memiliki nama yang berbeda. Klub sedang mengerjakannya," ucap Emery.

"Dani Ceballos adalah pemain yang sangat bagus, saya kenal dia dari Real Betis pada saat-saat awal dan juga di Real Madrid. Dia bermain sangat bagus bersama Timnas Spanyol U-21, dan memenangi Piala Eropa 2019. Dia bisa bermain sebagai nomor 8 atau 10," lanjutnya.

Sumber: Marca, Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer