Sukses


Pemain Incaran Manchester United Tertarik Hijrah ke Premier League

Bola.com, Manchester - Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, mengaku tertarik bermain di Premier League musim depan. Pernyataan Fernandes tersebut bisa menjadi angin segar bagi Manchester United yang dikabarkan sudah lama meminati sang pemain. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengoleksi 31 gol dalam 50 pertandingan pada kompetisi musim lalu. Kiprah Fernandes menarik perhatian beberapa klub raksasa, satu di antaranya Manchester United. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah meminta manajemen Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang tersebut secepat mungkin. Namun, Presiden Sporting Lisbon, Frederico Varandas memasang harga tinggi untuk sang pemain, senilai 50 juta pounds (Rp 868 miliar).

Bruno Fernandes mengungkapkan peluang hijrah ke Premier League saat menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Sporting Lisbon akan menjalani laga persahabatan melawan Liverpool pada Kamis (25/7/2019) pagi WIB.

"Presiden klub yang memutuskan itu, bukan saya," kata Fernandes kepada media Portugal yang dikutip dari Metro (23/7/2019).

"Apakah ini pertandingan terakhir untuk Sporting? Saya tidak tahu, pelatihlah yang memutuskan," imbuh Bruno Fernandes.

"Sudah kubilang, saya ingin bermain di Premier League," imbuh Fernandes, yang sudah lama diincar Manchester United

 

2 dari 2 halaman

Solskjaer Masih Sibuk Berburu Pemain

PSG, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Manchester City juga tertarik untuk memboyong sang pemain. Namun, Manchester United menjadi klub yang difavoritkan mendapat tanda tangan mantan pemain Sampdoria.

Solskjaer masih sibuk berburu pemain baru pada musim panas ini. MU baru mendapatkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, sehingga belum mencukupi kebutuhan. 

Selain berminat memboyong Fernandes, MU juga masih berusaha keras mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. 

Sumber : Metro.

Video Populer

Foto Populer