Sukses


Antoine Griezmann Dukung Liverpool Juara Premier League

Bola.com, Saitama - Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann, mengagumi Liverpool. Pemain Timnas Prancis itu berharap The Reds bisa meraih trofi Premier League.

"Dalam hal tim saya mengagumi Liverpool karena suporter mereka. Semoga suatu hari mereka akan memenangkan liga lagi," ujar Griezmann.

Liverpool sudah cukup lama puasa gelar juara di Liga Inggris. Terakhir kali mereka merengkuh titel juara liga adalah pada musim 1989-1990, saat masih bernama Football League

Skuat Si Merah berpeluang menyudahi paceklik gelar Liga Inggris pada musim lalu. Apalagi, klub asuhan Jurgen Klopp tersebut mampu tampil impresif sepanjang musim.

Mereka hanya menelan satu kekalahan, tujuh hasil imbang, dan meraih 30 kemenangan dari 38 pertandingan. Namun pada akhirnya, Liverpool harus puas finis di peringkat kedua klasemen akhir Premier League 2018-2019.

Mereka berhasil mengoleksi 97 poin, tertinggal satu angka dari Manchester City yang menghuni puncak klasemen. Alhasil, Liverpool harus kembali puasa gelar juara liga.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer