Sukses


Callum Hudson-Odoi Siap Berkomitmen di Chelsea

Bola.com, London - Callum Hudson-Odoi dikabarkan segera menandatangani kontrak baru di Chelsea. Pemain berusia 18 tahun itu siap menjadi andalan baru Chelsea pada musim mendatang.

Chelsea berusaha keras untuk mempertahankan Hudson-Odoi yang merupakan jebolan akademi klub. Usaha manajemen The Blues mulai membuahkan hasil karena Hudson-Odoi siap bertahan.

Kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sebesar 100.000 pound per pekan sudah disepakati pihak Hudson-Odoi. Chelsea hanya tinggal menyodorkan kontrak untuk ditandatangani pemain tersebut.

Saat ini, Hudson-Odoi masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera tendon Achilles pada fase akhir musim 2018-19. Hal itu membuatnya tak bisa ambil bagian dalam kegiatan pramusim Chelsea.

Sebelumnya, Hudson-Odoi sudah meminta untuk dilepas pada bursa transfer Januari 2019. Kesempatan bermain yang minim menjadi alasan utama.

Saat itu, Bayern Munchen siap memboyong Hudson-Odoi dengan harga 35 juta pound. Namun, tawaran tersebut ditolak Chelsea yang menyadari potensi Hudson-Odoi.

Pada musim 2018-19, Callum Hudson-Odoi mencatatkan 24 penampilan dan mencetak lima gol untuk Chelsea.

2 dari 2 halaman

Andalan Frank Lampard

Kehadiran Frank Lampard dan embargo transfer yang dialami Chelsea membuat para pemain muda memiliki harapan untuk bersinar. Selama musim 2019-20, Frank Lampard akan memaksimalkan para pemain yang sudah ada di klub tersebut.

Callum Hudson-Odoi menjadi satu di antara pemain yang diproyeksikan akan melejit di bawah kendali Lampard. Selain itu, hengkangnya Eden Hazard bisa membuat Hudson-Odoi menjadi tumpuan baru untuk skuat Chelsea.

Sebelumnya, Frank Lampard sudah berhasil membujuk Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount untuk menambah durasi kontraknya di Chelsea.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer