Sukses


Manchester United Mulai Putus Asa Kejar Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mulai merasa frustrasi terkait usaha mereka untuk memboyong Harry Maguire. Tawaran sebesar 75 juta pound masih belum mendapat respons positif dari Leicester City.

Harry Maguire disebut sebagai jawaban dari lini pertahanan Manchester United. Hal itu membuat The Red Devils ngotot untuk mendatangkan Maguire.

Namun, Manchester United kesulitan untuk membuka pintu negosiasi. Leicester City kukuh ingin menjual Maguire dengan harga 90 juta pound.

Jumlah tersebut sangat berat dan dinilai terlalu berlebihan untuk Maguire. Kondisi itu membuat Manchester United mempertimbangkan untuk mengincar pemain lainnya.

Pemain Napoli, Kalidou Koulibaly. (AFP/Marco Bertorello)

Saat ini, Manchester United kembali mengevaluasi rencana untuk memboyong Kalidou Koulibaly. Bek asal Napoli itu disebut sebagai bek terbaik setelah Virgil van Dijk di kompetisi Eropa pada saat ini.

Manchester United lebih memilih menambah penawaran mereka untuk mendapatkan Koulibaly yang memiliki banderol harga 100 juta pound.

2 dari 2 halaman

Manchester United Masih Kejar Gelandang Newcastle United

Manchester United juga masih berusaha mengejar tanda tangan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. Namun, Newcastle melabeli pemain berusia 21 tahun itu dengan harga yang menjulang.

Walaupun belum terbukti kemampuannya, Newcastle United meminta harga 50 juta pound dari Manchester United. Sejauh ini, Manchester United hanya sanggup mengajukan penawaran mencapai 30 juta pound.

Sumber: Lancs Live

Video Populer

Foto Populer