Sukses


Manchester United Tetapkan Tenggat Waktu untuk Inter Milan Boyong Lukaku

Bola.com, Beijing - Manchester United dikabarkan memberikan batas waktu kepada Inter Milan untuk memboyong striker Romelu Lukaku. Melansir Mirror, Rabu (24/7/2019), Setan Merah hanya memberi Nerazzuri waktu tujuh hari untuk menebus Lukaku sesuai banderol yang dipatok.

Romelu Lukaku terus dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Giuseppe Meazza. Dia menjadi satu di antara pemain bidikan Antonio Conte. Namun, Nerazzuri kesulitan mendatangkan pemain asal Belgia ini karena banderol harganya terlalu mahal.

Manchester United hanya akan melepas Lukaku dengan harga tak kurang dari 75 juta pounds (Rp1,3 triliun). Sementara tawaran pertama Inter sebesar 54 juta pounds (Rp940 miliar) ditolak mentah-mentah United.

Inter Milan juga berusaha menawarkan opsi peminjaman untuk memboyong Lukaku. Lagi-lagi, opsi tersebut ditolak United. Setan Merah hanya ingin uang tunai untuk Lukaku.

Penolakan Manchester United membuat allenatore Inter Milan, Antonio Conte, frustrasi. "Saya pikir frustrasi adalah kata yang besar. Dia adalah pemain United. Itulah kenyataannya," ujar Conte beberapa waktu lalu.

 

2 dari 2 halaman

Terancam Dicadangkan

Manajeman Setan Merah kembali membuat pihak Inter Milan panik. Masih melansir sumber yang sama, The Red Devils hanya memberi Inter Milan waktu tujuh hari untuk memenuhi harga yang diminta.

Bursa transfer yang akan ditutup pada 8 Agustus membuat United harus secepat mungkin mendapat keputusan. Selain itu, MU juga bisa mendatangkan pengganti sebelum bursa transfer ditutup.

Jika tak segera mendapat klub baru, penyerang 26 tahun ini akan dibangkucadangkan. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, lebih memprioritaskan pemain muda United untuk tampil pada musim 2019-2020.

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer