Sukses


Romelu Lukaku Tak Akan Tampil Bela Manchester United pada Laga Melawan Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku masih belum akan tampil ketika Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur pada laga ICC 2019 di Hongkou Stadium, Shanghai. Lukaku disebut mengalami cedera dan berpeluang dipulangkan ke Manchester.

Lukaku dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United. Pemain asal Belgia itu dihubungkan dengan Inter Milan yang ditangani Antonio Conte.

Namun, kesepakatan antara Manchester United dan Inter Milan urung terjadi. Inter Milan kesulitan untuk memboyong Lukaku karena harga yang terlampau tinggi dan Manchester United tak mau melepas pemain tersebut dengan status pinjaman.

Sebelumnya, Lukaku sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang kepada manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi, Solskjaer meminta Lukaku untuk bertahan setidaknya hingga akhir musim 2019-20.

Lukaku ikut serta dalam tur pramusim Manchester United ke Australia dan Asia. Namun, ia belum mencatatkan penampilan.

Hal itu membuat rumor akan hengkangnya Lukaku semakin santer. Manchester United mencoba bungkam terkait kabar transfer itu, mereka menunggu Inter Milan memberikan penawaran yang kongkret untuk memboyong Lukaku.

2 dari 2 halaman

Alasan Ole Gunnar Solskjaer

Keputusan Solskjaer membangkucadangkan Lukaku bukan tanpa alasan. Pelatih asal Norwegia ini tak mau ambil resiko dengan cedera ringan strikernya.

Apalagi, Lukaku sudah hampir dekat dengan transfer ke Inter Milan. Solksjaer tak mau proses kepindahakan Lukaku ke Inter terancam.

"Dia cedera saat latihan. Tidak terlalu buruk, tapi jika memburuk, kami akan mengirimnya pulang," ujar manajer Manchester United kepada wartawan.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer