Liburan Bareng Pacar di Miami, Sergio Aguero Pamer Supercar Baru

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 25 Jul 2019, 23:00 WIB
Diperbarui 25 Jul 2019, 23:18 WIB
FOTO: Top Scorer Liga Inggris Hingga Pekan ke-37, Mohamed Salah Masih Teratas

Bola.com, Jakarta - Bintang Manchester City, Sergio Aguero sedang menjali libur musim panas bersama sang kekasih Sofia Calzetti. Rumor yang beredar mereka menjalin hubungan pada awal April 2019.

Ada yang mencuri perhatian ketika Sergio Aguero dan sang kekasih tiba di pusat perbelanjaan Miami. Mereka tiba dengan mengendarai supercar langka.

Supercar yang dikemudikan penyerang the Citizen McLaren Spider berwarna biru muda. Warna Supercar mirip dengan warna klub yang dibela Aguero.

Mereka kemudian berjalan menuju restoran untuk makan siang. Calzetti berkerja sebagai model dan kini tengah belajar menjadi juru lelang. Keduanya bertemu dalam acara perayaan ulang tahun yang diselenggarakan di Klub malam di Buenos Aires.

Aguero dan Calzetti baru saja berlibur bersama di Kepulauan Paradise yang eksotis di Bahama. Saat mereka berlibur Aguero juga mengajak Benjamin putra sematang wayang dari hubungan sebelumnya.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 10 di Manchester City mendapat libur tambahan setelah membela Timnas Argentina di Copa America 2019. Argentina berhasil menempati posisi ketiga pada turnamen tersebut.

Ketika Sergio Aguero belum bergabung. Manchester City mengalami kekalahan pada ajang Premier League Trophy Asia. Pada partai final mereka dikalahkan Wolves 2-3 melalui adu penalti.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi McLaen Spider Milik Sergio Aguero

Gaya Pangeran William saat Cicipi Supercar McLaren 720S
Pangeran William didampingi CEO McLaren Automative, Mike Flewitt melihat mobil McLaren 720S saat berkunjung ke McLaren Automotive Production Center di Woking (12/9). (AFP Photo/Pool/Chris J Ratcliffe)

Dilansir dari situs resmi Mclaren (25/7/2019), Mobil yang dikendarai Aguero merupakan Mclaren 720S Spider berwarna biru.

Mobil ini memiliki kapasitas 2 tempat duduk. Kapasitas mesin mobil ini 3994 cc dengan Twin-Turbochager V80. Supercar ini mampu menghasilkan 710 tenaga kuda.

Mobil ini menggunakan sistem trasmisi dual clutch dengan 7 percepatan dan memiliki bobot 1.332 kg. Jarak 0 ke 100 kilometer/jam dapat dicapai dalam 2,9 detik.

Sumber: Daily Mail, Cars.mclaren

Lanjutkan Membaca ↓