Sukses


Liverpool Waswas Manchester United Makin Kuat Jika Gaet Bruno Fernandes

Bola.com, Boston - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, khawatir Manchester United akan semakin tangguh jika berhasil membeli Bruno Fernandes pada musim panas ini. Komentar itu dilontarkan Klopp setelah The Reds ditahan Sporting Lisbon 2-2 pada laga pramusim di Stadion Yankee, Kamis (25/7/2019).

Dalam laga uji coba tersebut, Bruno Fernandes menjebol gawang Alisson Becker pada menit keempat. Satu gol Sporting lainnya dilesakkan Wendel. 

Liverpool juga mencetak dua gol, masing-masing melalui Divock Origi dan Georginio Wijnaldum. 

Bruno Fernandes akhir-akhir ini santer dikabarkan menjadi target Manchester United. Dia menjadi bidikan lain Ole Gunnar Solskjaer setelah mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas ini.

Klopp mengatakan Liverpool perlu bersiap-siap menghadapi Fernandes jika saingannya di Premier League berhasil memboyong gelandang Portugal tersebut.

"Jika dia akan melakukan itu (bergabung dengan Manchester United), maka kita akan menghadapinya," kata Klopp pada konferensi pers setelah pertandingan.

 

2 dari 2 halaman

Pujian Klopp

Jurgen Klopp memuji Bruno Fernandes setelah menyaksikan langsung penampilan apiknya saat kontra Liverpool. Bahkan pelatih The Reds mengklaim waswas jika Fernandes merapat ke skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia jelas pemain yang sangat bagus. Mereka sudah memiliki beberapa pemain yang sangat bagus sehingga akan membuat mereka mungkin lebih kuat. Ini tidak baik, tapi itu bukanlah hal yang kami inginkan," pungkasnya.

Manchester United kabarnya siap meminang Bruno Fernandes dengan mahar sekitar 31 juta pounds (Rp554 miliar). Musim lalu, Fernandes mampu mencetak 32 gol dan 18 assist dari 53 penampilan.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer