Aaron Wan-Bissaka Sudah Diprediksi Akan Menjadi Pemain yang Hebat

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 25 Jul 2019, 22:30 WIB
Premier League

Bola.com, London - Pemain baru Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, disebut sebagai pemain yang istimewa oleh kepala kesehatan Crystal Palace, Scott Guyett. Manchester United dinilai beruntung bisa memenangi perburuan Aaron Wan-Bissaka pada bursa transfer musim panas 2019.

Manchester United memboyong Aaron Wan-Bissaka dengan nilai transfer mencapai 50 juta pound. Jumlah tersebut dianggap tidak akan terbuang percuma mengingat potensi yang dimiliki pemain berusia 21 tahun tersebut.

Aaron Wan-Bissaka merupakan pemain hasil didikan akademi Crystal Palace. Karena itu, Scott Guyett sangat memahami kondisi pemain tersebut.

"Saya tak mengira kalau Aaron Wan-Bissaka akan pindah ke Manchester United dengan harga mencapai 50 juta pound. Jika hal tersebut terjadi pada lima tahun yang lalu, saya akan tertawa," ujar Guyett.

"Aaron menunjukkan perkembangan yang pesat. Lima tahun lalu, saya tak mengira ia akan bermain seperti sekarang. Namun, semuanya sudah terprediksi begitu ia menjadi pilihan utama Roy Hodgson pada musim kemarin."

"Aaron menjadi satu-satunya pemain yang bisa mengimbangi permainan Wilfried Zaha di Crystal Palace. Hal itu membuat kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi," ungkap Guyett.

Aaron Wan-Bissaka diikat Manchester United dengan kontrak berdurasi lima tahun. Ia sudah dipastikan akan menjadi andalan Manchester United di posisi bek kanan.

2 of 2

Performa Impresif pada Pramusim

Aaron Wan-Bissaka, Manchester United
Aaron Wan-Bissaka bersama Ole Gunnar Solskjaer. (dok. Manchester United FC)

Aaron Wan-Bissaka menunjukkan performa yang impresif pada laga pramusim yang ia jalani bersama Manchester United. Ia selalu menjadi pilihan utama di sektor kanan.

Ole Gunnar Solskjaer menginginkan agar Wan-Bissaka segera bisa beradaptasi dengan strategi Manchester United. Pada laga melawan Inter Milan, Wan-Bissaka tampil solid ketika bertahan dan menyerang.

Selain itu, Wan-Bissaka juga tak segan melepas umpan untuk pemain di lini depan Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Lanjutkan Membaca ↓
7 Bintang Hollywood yang Mahir Bermain Golf