Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Pahami Alasan Paul Pogba Ingin Pergi dari Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak sakit hati dengan ucapan Paul Pogba saat berada di Jepang. Ya, Pogba mengatakan, dirinya ingin hengkang dari MU untuk mencari tantangan baru.

Gelandang berusia 26 tahun itu merasa sudah waktunya untuk meninggalkan Old Trafford, kandang MU. Terlebih, selama tiga tahun bersama Setan Merah, sebutan Manchester United, Pogba belum meraih gelar Liga Inggris.

Selama bersama Setan Merah, Pogba baru memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Tantangan baru yang dimaksud Pogba mungkin saja bermain di Liga Spanyol dengan rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid.

"Saya memaklumi kalau banyak pemain yang belum merasakan banyak gelar juara di klub ini. Hanya David de Gea yang pernah memenangi liga, begitu juga dengan Ashley Young, Chris Smalling, dan Phil Jones. Padahal, MU adalah tim yang cukup pantas untuk menjadi juara," kata Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Sekarang kami punya pemain seperti Jesse Lingard, Marcus Rashford, Andreas Perreira, Paul Pogba, pemain-pemain yang menjadi siswa akademi ketika saya masih bermain."

"Ketika mereka melihat pemain senior datang lebih dulu ke tempat latihan, mereka selalu berkata “wow” dengan penuh semangat. Perasaan seperti itulah yang harus kita tingkatkan lagi apabila ingin menggapai target sebagai juara," ucap manajer Manchester United asal Norwegia itu, melanjutkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tawaran untuk Pogba

Hingga saat ini, Solskjaer memastikan Manchester United belum mendapat tawaran dari klub lain yang ingin meminang Pogba. Padahal, pemain Timnas Prancis itu santer dikabarkan bakal bermain untuk Real Madrid setelah pelatihnya Zinedine Zidane ingin meminang Pogba.

"Saya berkali-kali mengatakan kalau Pogba adalah pemain top. Dia pemain hebat yang tidak pernah memiliki masalah. Ketika kita bisa membuatnya bermain seperti yang dia inginkan, seperti ketika pertama kali saya masuk, maka dia bisa memenangkan titel."

"Soal isu penjualannya, saya tegaskan kalau kami belum punya penawaran apa pun. Hal ini juga berlaku untuk para pemain lainnya," ujar mantan pelatih Molde tersebut.

Bila Pogba ingin tantangan baru, Solskjaer pun siap memberikannya. Kabarnya, Solskjaer akan menjadikan mantan gelandang Juventus itu sebagai kapten Setan Merah.

"Kami sudah banyak mengobrol dan saya tahu apa yang berada di pikiran Paul. Saya bisa menjadi orang yang memberinya tantangan baru tersebut," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer