Dihantam Cedera, Eric Bailly Sudahi Pramusim Manchester United Lebih Awal

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 27 Jul 2019, 05:30 WIB
Manchester United, Club America, Laga Uji Coba

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Eric Bailly, harus menyudahi tur pramusim lebih awal. Bailly terpaksa kembali ke kota Manchester setelah dibekap cedera saat melawan Tottenham Hotspur. 

 

Dalam laga lanjutan International Champions Cup 2019 di Hongkou Stadium, Shanghai, Kamis (25/7/2019), Bailly tampil sejak menit awal. Akan tetapi, dia harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-55. 

Pemain asal Pantai Gading itu mengalami cedera lutut saat coba membolok tembakan Son Heung-min. Untuk memeriksakan kondisinya, Eric Bailly harus kembali ke kota Manchester. 

Bailly pun tiba di Manchester pada Jumat (26/7/2019) pagi waktu setempat. Dia harus menggunakan kursi roda dan pada bagian kaki harus di gips.

"Itu lututnya, Kami baru saja melakukan scan. Itu tidak terlihat bagus, tetapi mari kita lihat bagaimana kelanjutanya," kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

 

2 of 2

Terancam Kedatangan Harry Maguire

FOTO: Chelsea Raih Kemenangan di Kandang Leicester
Bek Leicester, Harry Maguire, terjatuh saat berebut bola dengan striker Chelsea, Alvaro Morata, pada laga Premier League di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (9/9/2017). Leicester kalah 1-2 dari Chelsea. (AFP/Ben Stansall)

Akibat cedera tersebut posisi Eric Bailly di Manchester United terancam. Apalagi, MU berencana mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City.

Solskjaer bertekad untuk menjadikan Maguire sebagai pemain baru MU. Manajemen The Red Devils tengah berusaha untuk melobi Leicester agar mau melepas Maguire dengan penawaran 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Chief Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, telah melewatkan ikut tur pramusim ke Australia dan Asia. Namun, proses negosiasi belum membuahkan hasil.

Jika Maguire bergabung ke MU akan meningkatkan persaingan di jantung pertahanan. Satu tempat di jantung pertahanan The Red Devils telah dikunci Victor Lindelof.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓