Sukses


Kisah Mural Raksasa Trent Alexander-Arnold di Sudut Kota Liverpool

Bola.com, Jakarta - Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, diabadikan dalam sebuah mural di teras rumah di Anfield. Mural pemain berusia 20 tahun dapat dilihat disudut sebuah rumah di antara Sybil Street dan Anfield Road.

Dilansir dari Liverpool Echo, Sabtu (27/7/2019), mural tersebut dibuat oleh The Anfield Wrap. Mural tersebut langsung menarik perhatian pejalan kaki, dan bahkan sudah ada penggemar yang sudah mengabadikan momen disana.

The Anfield Wrap menjelaskan pembuatan mural itu, satu di antaranya untuk mengabadikan momen musim lalu yang luar biasa.

Liverpool berhasil comeback ketika melawan Barcelona untuk lolos ke final dan meraih gelar juara Liga Champions, momen tersebut dapat menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya.

"Kemenangan di final Liga Champions adalah momen yang spesial bagi kami semua. Pemain, klub, dan suporter ikut bergembira. Tapi, The Anfield Wrap memikirkan bagaimana cara untuk mengabadikan Trent Alexander-Arnold," kata Jhon Gibbons, salah seorang pentolan The Anfiel Wrap.

"Dia begitu rendah hati dan berhasil melepaskan beban berat yang ada di pundaknya. Kami ingin Trent dapat menjadi inspirasi dan anutan bagi semuanya," imbuh Gibbons.

2 dari 2 halaman

Mendukung Foodbanks

Mural ini nantinya diharapkan juga bisa menarik perhatian kalangan fan untuk mendukung Foodbanks, sebuah lembaga nonprofit yang mendistribusikan makanan untuk mereka yang membutuhkan.

Pada tur pramusim tahun lalu di Amerika Serikat, The Anfield Wrap menjalin kerja sama dengan manajer dan beberapa pemain Liverpool. Saat itu mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar 3 ribu pounds (Rp52 juta) dari fan.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer