Sukses


Jurgen Klopp Khawatir Bruno Fernandes Gabung Manchester United

Bola.com, New York - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, khawatir Bruno Fernandes jadi bergabung ke Manchester United. Menurutnya, kehadiran Fernandes akan membuat MU semakin kuat. 

The Reds menghadapi Sporting CP dalam laga pramusim di Yankee Stadium, New York City, Kamis (25/7/2019) pagi WIB. Pada pertandingan tersebut, Bruno Fernandes mampu merepotkan barisan belakang Liverpool. 

Dia berhasil mencetak satu gol pada menit ke-4 dan menjadi kreator gol Wendel pada menit ke-53. Liverpool pun harus puas bermain 2-2 kontra Sporting. 

Penampilan apik tersebut memperlihatkan jika pemain 24 tahun itu memang pantas menjadi buruan klub-klub besar Eropa, satu di antaranya adalah Manchester United

Akan tetapi, MU masih kesulitan mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes pada musim panas tahun ini. Pasalnya, The Red Devils masih keberatan membayar banderol Fernandes yang mencapai angka 60 juta poundsterling (Rp 1,04 triliun).

"Jika dia bergabung bersama Manchester United, kami akan menghadapi lawan yang hebat. Dia jelas pemain yang bagus," kata Klopp.

"Manchester United sudah memiliki beberapa pemain bagus, sehingga mungkin akan membuat mereka lebih kuat," lanjut manajer asal Jerman tersebut. 

2 dari 2 halaman

Fokus Datangkan Harry Maguire

Saat ini, Manchester United tengah fokus mendatangkan bek Leicester City, Harry Maguire. Manajemen The Red Devils tengah berusaha untuk melobi Leicester agar mau melepas Maguire dengan penawaran 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Chief Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, telah melewatkan ikut tur pramusim ke Australia dan Asia. Jika kesepakatan terkait Maguire selesai, Ed Woodward akan mengalihkan perhatian ke pemain tengah.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer