Sukses


Rencana Manchester United Jika Gagal Dapatkan Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester United masih kesulitan mendapatkan bek Leicester City, Harry Maguire. Jika pada akhirnya gagal merampungkan transfer Maguire, MU berencana mengajukan tawaran untuk menggaet Kalidou Koulibaly.

Seperti dilansir Express, Chief Executive Manchester United, Ed Woodward, sedang berusaha keras menuntaskan pembelian Maguire dari Leicester City. Woodward bahkan sengaja absen dari tur pramusim The Red Devils demi menyelesaikan negosiasi pemain 26 tahun itu.

Akan tetapi, pembahasan transfer Harry Maguire masih berjalan alot. Leicester City tetap bertahan di harga 80 sampai 90 juta poundsterling (Rp 1,3 sampai Rp 1,5 triliun) untuk Maguire. Jelas, Manchester United berusaha menawar sebaik mungkin.

Masih menurut laporan tersebut, MU dinilai tidak mau terus dipermainkan oleh Leicester. Jika pembelian Maguire tidak segera tuntas, Tim Setan Merah bisa jadi mengalihkan fokus kepada Kalidou Koulibaly.

Koulibaly merupakan satu di antara pemain idaman Manchester United sejak lama. Bek asal Senegal itu punya segalanya: fisik tangguh, jago duel udara, mental kuat, dan gesit.

 

2 dari 2 halaman

Banderol Mahal

Biar begitu, The Red Devils tidak pernah benar-benar menawar Koulibaly, karena Napoli memasang harga 100 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun). Kini, melihat selisih tipis antara harga Maguire dengan Koulibaly, MU mungkin berubah pikiran.

Bagaimanapun, pilihan ada di tangan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sebagai pelatih, dia berhak menentukan pemain seperti apa yang sebenarnya diinginkan.

Maguire dan Koulibaly jelas dua bek hebat. Namun, jika melihat permainan keduanya pada setiap pertandingan, Koulibay mungkin dapat dikatakan sedikit lebih baik.

Tak hanya itu, biaya transfer juga jadi pertimbangan. Jika Leicester terus bersikeras dengan harga jual tinggi, MU bisa jadi mundur perlahan dan mencari alternatif lain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer