Sukses


Cesar Azpilicueta: Pemain Chelsea Siap Kerja Keras Bantu Frank Lampard

Bola.com, Reading - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memastikan rekan setimnya siap membantu sang manajer, Frank Lampard, pada musim depan. Dia yakin performa The Blues tidak akan merosot di bawah asuhan Lampard.

Chelsea menatap musim baru bersama Frank Lampard. Legenda Chelsea itu ditunjuk sebagai pengganti Maurizio Sarri, dan bakal menghadapi tantangan besar.

Lampard datang ketika Chelsea dalam kondisi buruk. Dia tidak bisa mendatangkan pemain baru, karena hukuman larangan transfer. Alhasil, mantan gelandang Timnas Inggris itu hanya bisa mengandalkan pemain-pemain sekadarnya.

Tantangan itu jelas sulit bagi Lampard yang baru semusim berkarier sebagai pelatih. Namun, Azpilicueta tidak khawatir. Bek asal Spanyol tersebut yakin Chelsea masih akan meraih hasil bagus pada musim 2019-2020.

"Selama tujuh tahun di Chelsea, saya sudah pernah menghadapi beberapa pelatih berbeda. Benar musim panas ini sedikit berbeda. Kami punya larangan transfer yang tidak pernah terjadi sebelumnya," kata Azpilicueta kepada Sky Sports.

"Kami tidak akan mengeluhkan situasi apa pun, kami ada untuk bekerja keras. Kami punya pelatih baru, dan semua pemain Chelsea siap bekerja sangat keras," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Mulai Memahami Strategi Lampard

Pramusim Lampard berjalan cukup baik. Setidaknya ada Christian Pulisic yang layak dianggap sebagai pemain baru. Chelsea semakin percaya diri mendekati Agustus.

Azpilicueta yakin pramusim ini sangat penting. Saat ini skuat Chelsea mulai memahami gaya bermain dan harapan Frank Lampard untuk para pemain.

"Saya kira tim yang sekarang semakin mendekati apa yang diinginkan pelatih. Kami sudah tidak sabar memulai musim baru," jelas Azpilicueta.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer