Sukses


Arsenal Segera Amankan Tanda Tangan Nicolas Pepe

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Sky Sports akan segera mendapatkan tanda tangan winger Lille, Nicolas Pepe. Manajemen The Gunners mengeluarkan dana 72 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) demi menebus Pepe dari Lille.

Pemain 24 tahun tersebut tampil impresif pada musim lalu. Pepe berhasil mencetak 23 gol dari 41 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Performa gemilang Pepe membuat klub-klub besar Eropa tertarik mendapatkan jasanya, mulai dari Liverpool, Manchester United, Arsenal, Bayern Munchen, dan Napoli.

Dalam beberapa hari terakhir, Nicolas Pepe dikabarkan bakal segera merampungkan transfer ke Napoli. Bahkan, agen si pemain telah bertemu dengan manajemen Napoli untuk membahas kontrak dan gaji.

Namun belakangan, Arsenal coba menyalip upaya Napoli menggaet Pepe. Seperti dilansir Sky Sports, The Gunners menawarkan kontrak berdurasi lima musim plus gaji 4,5 juta poundsterling (Rp 78 miliar) per musim.

Di sisi lain, manajemen Partenopei hanya berani memberikan gaji 3,6 juta poundsterling (Rp 62 miliar) per musim kepada Pepe. Hingga akhirnya, pemain Pantai Gading itu lebih memilih tawaran dari Tim Gudang Peluru.

Jika proses transfer ini berjalan lancar, Nicolas Pepe akan menjadi rekrutan keempat Arsenal pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Gunners menggaet Gabriel Martinelli (Ituano), William Saliba (Saint-Etienne), dan Dani Ceballos (Real Madrid).

 

2 dari 2 halaman

Komentar Presiden Lille

Presiden Lille, Gerard Lopez, mengakui Nicolas Pepe tengah didekati oleh sejumlah klub. Akan tetapi, dia menyerahkan keputusan akhir kepada sang pemain.

"Kami memiliki minat dari tiga klub Inggris bersama dengan klub dari Spanyol dan sejumlah di Italia," jelas Lopez

"Kami memiliki hubungan yang bagus dengan beberapa klub, di mana kami merasa Pepe paling cocok dan kami memberikan saran. Namun, kami tidak dapat melakukan apa pun jika pemain tidak ingin pergi, jadi sekarang keputusan ada di pemain," lanjutnya.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer