Sukses


Sir Alex Ferguson Sarankan Solskjaer Rekrut Bintang Aston Villa untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, melobi keras Manchester United untuk merekrut gelandang Aston Villa, John McGinn, pada bursa transfer musim panas ini. Ferguson pun memberikan saran kepada manajer The Red Devils saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mendatangkan pemain asal Skotlandia itu.

Tak bisa dipungkiri pengaruh Sir Alex Ferguson kepada Manchester United saat ini makin besar setelah Solskjaer ditunjuk sebagai manajer. Manajer Manchester United paling terkenal itu pun menjadi sosok yang dianggap penting untuk diajak berkonsultasi mengenai rencana transfer klub.

Dari perekrutan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas ini, Solskjaer berharap kedua pemain itu bisa membantunya mereduksi rata-rata usia skuatnya agar bisa menerapkan gaya permainan yang menekan pada musim depan.

Hingga saat ini Solskjaer masih mengincar talenta-talenta muda, terutama yang berasal dari Britania Raya, seperti Sean Longstaff dan Harry Maguire.

Namun, tampaknya usul lain datang untuk Manchester United dari Sir Alex Ferguson. Seperti dilansir dari Metro, mantan manajer The Red Devils paling sukses itu mendukung rencana Solskjaer, tapi juga mengusulkan nama John McGinn, di mana pemain berusia 24 tahun itu dinilai sangat cocok untuk Manchester United.

Pemain asal Skotlandia itu baru saja mencetak gol sensasional saat Aston Villa menang 4-1 atas Charlton pada Sabtu (27/7/2019). Aston Villa pun berharap bisa mempertahankannya pada musim ini, yang menjadi musim pertamanya kembali ke Premier League sejak 2016. Namun, bukan tidak mungkin klub promosi itu menerima tawaran dari klub sebesar Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Hanya Punya Waktu 2 Pekan

Manchester United kini hanya memiliki kurang dari dua pekan untuk bisa melengkapi skuatnya yang akan berkompetisi pada musim 2019-2020.

Kabarnya Manchester United pun sudah sepakat untuk mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dengan kesepakatan mencapai 62 juta paun, atau lebih dari Rp1 triliun. Sementara itu, The Red Devils juga masih berharap bisa mendatangkan Harry Maguire dalam waktu yang tersisa.

Sementara untuk pintu keluar, Romelu Lukaku diperkirakan bakal segera pergi dan bergabung bersama Inter Milan ketika Manchester United mau menerima tawaran sebesar 72 juta paun atau sekitar Rp1,2 triliun.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer