Sukses


Romelu Lukaku Lontarkan Ultimatum Kepada Manchester United

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku mendesak Manchester United untuk menurunkan banderol harganya. Menurut Lukaku, harga tinggi yang dipatok Manchester United membuatnya sulit menemukan klub baru.

Lukaku sudah lama menuju pintu keluar Old Trafford. Sejauh ini, Inter Milan menjadi klub yang kerap dikait-kaitkan dengan kepindahannya.

Namun, negosiasi Inter dengan manajemen United tak kunjung menemui kata sepakat. Sebab, Setan Merah membanderol striker asal Belgia ini dengan harga yang terlalu tinggi, yakni 80 juta pound atau sekitar Rp1,38 triliun.

Melansir Tribal Football, Minggu (28/7/2019), Romelu Lukaku ingin manajemen Manchester United menurunkan banderol harganya. Sebab, ia sendiri ingin mencari tantangan baru. Selain itu, masa depannya di skuat Solskjaer juga dipertanyakan.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memberi batas waktu bagi Inter Milan untuk segera menuntaskan transfer Romelu Lukaku hingga Rabu (31/7/2019). Namun sampai saat ini, Nerazzurri belum juga melakukan pergerakan.

 

2 dari 2 halaman

Tak Punya Pilihan Lain

Menurut kabar yang beredar, Romelu Lukaku terancam dibangkucadangkan jika tak kunjung menemukan klub baru per 31 Juli. Ole Gunnar Solskjaer lebih mempercayakan skuatnya pada musim 2019-2020 kepada pemain muda.

Bursa transfer yang akan ditutup 8 Agustus membuat United harus secepat ungkin mendapat keputusan. Selain itu, Manchester United juga bisa mendatangkan pengganti sebelum bursa transfer ditutup.

Sumber: Triball Football

Video Populer

Foto Populer