Sukses


Nemanja Matic Pesimistis Manchester United Raih Gelar pada Musim Depan

Bola.com, Oslo - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, pesimistis timnya mampu merengkuh trofi juara pada musim depan. Pasalnya, skuat MU saat ini minim pengalaman.

The Red Devils gagal merengkuh satu pun titel juara pada musim lalu. Mereka hanya mampu lolos ke putaran ketiga Piala Liga Inggris, terhenti pada perempat final di Piala FA dan Liga Champions, dan finis di peringkat enam klasemen akhir Premier League.

Memasuki musim depan, Manchester United melakukan sejumlah perubahan. Bersama Ole Gunnar Solskjaer di posisi manajer, MU membangun skuat dengan banyak pemain muda.

Bukan hanya membeli pemain baru berusia muda, Solskjaer juga mempromosikan pemain dari akademi. Manchester United membeli dua pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

Ada Daniel James dari Swansea dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Kedua pemain baru MU tersebut berusia 21 tahun. Selain itu, Manchester United juga dihuni oleh pemain di bawah 20 tahun seperti Mason Greenwood, James Garner, Angel Gomes, dan Tahith Chong.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Nemanja Matic

Dengan komposisi pemain yang masih minim pengalaman, Matic ragu Setan Merah mampu meraih gelar juara juara. Mantan pemain Chelsea itu menilai, pengalaman menjadi hal penting bagi sebuah tim untuk meraih gelar juara.

"Kualitas dan pengalaman yang akan memberi Anda sebuah gelar. Pada skuat saat ini, kami punya kualitas dan kami tidak miliki pengalaman," ujar Nemanja Matic.

"Kami punya lima atau enam pemain top, tetapi mereka masih muda seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Mereka sudah menunjukkan kualitasnya, tetapi terlalu muda untuk memimpin tim," ucap pemain 30 tahun tersebut.

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer