Sukses


Pendukung Arsenal Takjub dengan Penampilan Terbaru Unai Emery

Bola.com, Jakarta - Penampilan terbaru manajer Arsenal, Unai Emery, dalam pertandingan kontra Olympique Lyon pada ajang Emirates Cup 2019 di Stadion Emirates, Minggu (28/7/2019), menjadi sorotan.

Pendukung Arsenal sontak bereaksi di media sosial setelah melihat style terbaru Emery, yang dinilai lebih trendi. 

Unai Emery merombak penampilan mulai potongan rambut yang kini lebih trendi, gigi yang terlihat lebih putih, hingga memakai kacamata super branded pada laga itu. Manajer asal Spanyol itu juga terlihat lebih gelap, seperti sehabis berjemur saat liburan musim panas, membuatnya makin terlihat beda.

"Penampilan kinclong Emery, Gila! saya melihat kacamata Cartier," tulis seorang penggemar Arsenal.

Satu penggemar menulis: "Emery, gigi baru, potongan rambut baru, kacamata baru."

Penggemar lain menambahkan: "Emery terlihat rapi dan bersih."

"Saya menyukai kacamata Emery yang terlihat baru, yang selama sesi latihan tak memakai kacamata. Jaket lama Arsenal. Emery ganti gaya untuk musim baru," cuit akun @nutmegiwobi.

Hanya, penampilan terbaru Emery itu tak mampu membuat Arsenal menang. The Gunners kalah 1-2 dalam pertandingan ini, dan bahkan gagal mengangkat trofi Emirates Cup 2019.

2 dari 2 halaman

Masih Melakoni Pramusim

Arsenal masih memiliki dua laga pramusim sebagai pemanasan jelang Premier League 2019-2020. Mereka akan melakoni laga uji coba melawan Angers di Prancis, Kamis (1/8/2019). Setelah itu, Arsenal akan melawat ke markas Barcelona dalam pertandingan Trofi Joan Gamper, Senin (5/8/2019).

Apakah Unai Emery masih akan tampil dengan style terbarunya itu? Ditunggu saja. 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer