Sukses


Jurgen Klopp Ultimatum Klub Steven Gerrard soal Pemain Muda Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengultimatum klub besutan Steven Gerrard, Glasgow Rangers. Klopp meminta Gerrard memasukkan Ryan Kent dalam daftar beli Rangers, bukan malah meminjamnya lagi.

Jelang penutupan bursa transfer Inggris, masa depan Ryan Kent belum pasti. Klopp masih ragu untuk memasukkannya ke dalam skuat utama setelah Kent kembali dari masa peminjamannya di Rangers. 

Sebelumnya, winger berusia 22 tahun itu merupakan pemain kunci di skuat Steven Gerrard, tepatnya musim lalu. Kabar teranyar, Steven Gerrard menyatakan ingin kembali membawa Kent ke Ibrok Stadium.

Sayang, mantan gelandang Liverpool itu hanya mau memboyong Kent dengan status pinjaman. Jurgen Klopp pun sedikit kesal. Pelatih asal Jerman itu ingin agar Kent menemukan klub permanan di usianya yang sekarang.

"Tidak ada lagi pinjaman. Pada usianya sekarang, dia perlu menemukan tempat untuk menetap," ujar Klopp mengutip Mirror, Senin (29/7/2019).

Jurgen Klopp hanya akan mempertimbangkan tawaran transfer permanen untuk winger asal Inggris itu. Harusnya, Rangers tak begitu keberatan karena Kent mencatatkan rapor apik kala merumput di sana. 

Selama 43 kali tampil di semua kompetisi bersama Rangers, Kent mencetak enam gol. Ryan Kent juga berhasil menyabet penghargaan Pemain Muda Skotlandia dan masuk dalam Tim of The Year 2018.

 

2 dari 2 halaman

Pujian Klopp untuk Rangers

Meski keberatan dengan permintaan pinjaman yang diajukan Rangers, mantan pelatih Borrusia Dortmund ini juga berterima kasih atas peran Rangers dalam pengembangan Kent.

"Dia kembali sebagai pemain yang sama sekali berbeda dan itu adalah tahun yang sangat penting baginya," ujar Klopp.

"Itu membantu dengan manajer yang baik, di klub yang bagus, dengan kompetisi yang baik, dan itu adalah hal yang tepat baginya pada saat yang tepat," tandasnya.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer