Pemain Incaran Manchester United Menangis Saat Membela Sporting CP

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 29 Jul 2019, 18:45 WIB
Diperbarui 29 Jul 2019, 18:45 WIB
Bruno Fernandes

Bola.com, Lisbon - Bruno Fernandes terlihat menangis saat memperkuat Sporting CP dalam laga pramusim kontra Valencia. Tangisan tersebut mengindikasikan jika Fernandes akan segera bergabung dengan Manchester United.

Gelandang Timnas Portugal itu memang kerap dikaitkan dengan The Red Devils. Seperti dilansir Metro, MU telah mencapai kesepakatan dengan Sporting terkait nilai transfer Bruno Fernandes.

Manajemen Manchester United disebut bakal mengeluarkan dana 70 juta euro (Rp 1 triliun) demi memboyong si pemain ke Old Trafford. Dia pun akan menjalani tes medis bersama Setan Merah dalam beberapa hari ke depan.

Alhasil, duel kontra Valencia di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Minggu (28/7/2019), menjadi penampilan terakhir Bruno Fernandes bersama Sporting CP. Fernandes terlihat menangis ketika berada di bangku cadangan, setelah ditarik keluar pada menit ke-89 dan juga selepas laga.

Nantinya, pemain 24 tahun tersebut bakal menggantikan peran Ander Herrera di lini tengah Manchester United. Herrera memutuskan angkat kaki dari MU dan melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain. 

2 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

Manchester United
1. Bruno Fernandes (Sporting CP) - Kabarnya Manchester United selangkah lagi akan melabuhkan Bruno Fernandes menjadi skuat Setan Merah, gelandang 24 tahun ini dimahar dengan harga 70 juta euro. (Photo by Patricia De Melo Moreira / AFP)

Sementara itu, pelatih Sporting CP, Marcel Keizer, berharap Bruno Fernandes tetap bertahan di timnya. Meski begitu, dia juga tak bisa menahan Fernandes untuk melanjutkan karier bersama klub lain. 

"Kami akan melihat ke depan apakah kami bisa mempertahankan pemain kami, kemudian baru akan melihat situasi ke depannya," kata Marcel Keizer.

"Tentu saja saya berharap dia bertahan di sini, sama seperti semua orang di Sporting, tetapi kami tidak tahu," paparnya. 

Bruno Fernandes merupakan sosok penting di lini tengah Sporting CP. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 20 gol dan 13 assist dari 33 penampilan di seluruh ajang.

Secara keseluruhan, Fernandes mampu mengoleksi 48 gol dan 38 assist dari 109 penampilan yang telah dijalani bersama Sporting sejak 2017.

Sumber: Metro

Lanjutkan Membaca ↓
Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo