Kyle Walker: Manchester City Butuh Keberuntungan di Liga Champions

Oleh Adyaksa Vidi pada 29 Jul 2019, 22:10 WIB
Manchester City vs Burton Albion

Jakarta - Kyle Walker menyebut Manchester City hanya butuh keberuntungan untuk juara Liga Champions musim depan. Ia menilai The Citizens sudah punya segalanya untuk menguasai Eropa.

Manchester City mendominasi sepak bola Inggris dalam dua musim terakhir. Mereka meraih lima dari enam trofi domestik yang bisa dimenangkan.

Selain itu Manchester City juga juara Liga Inggris dengan meyakinkan. Dalam dua musim mereka mampu mengoleksi 198 poin di Liga Inggris.

Sayangnya di Liga Champions, Manchester City belum menunjukkan kualitasnya. Saat musim pertama Pep Guardiola, mereka hanya menembus babak 16 besar.

Sementara dua musim selanjutnya, Manchester City terhenti di perempat final. Mereka dihentikan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Komentar Walker

Bek Termahal di Dunia
6. Kyle Walker, 55,6 Juta Euro – Tottenham Hotspur ke Manchester City (2017) (AFP/Patrik Stollarz)

"Anda harus butuh keberuntungan untuk bisa menang Liga Champions. Namun dalam beberapa kesempatan keberuntungan itu tak menghampiri kami," kata Walker seperti dilansir Manchester Evening News.

"Di Liga Champions sangat sulit saat memasuki babak gugur. Anda kalah sekali maka habislah peluang," katanya menambahkan.

"Namun bukan Manchester City jika terus mengeluh. Kami akan berusaha lagi dan melupakan kegagalan."

Lanjutkan Membaca ↓