Sukses


Tak Kunjung Dilepas ke Manchester United, Harry Maguire Mulai Hilang Kesabaran

Bola.com, Leicester - Harry Maguire dikabarkan mulai hilang kesabaran dengan berlarut-larutnya negosiasi antara Leicester City dan Manchester United tentang transfernya. Dia ingin Leicester mempercepat kepindahannya ke Old Trafford yang sudah lama diimpikannya. 

Maguire absen pada sesi latihan Leicester pada Senin (29/7/2019). Ini merupakan kali kedua Maguire absen latihan. Dia tetap bersikukuh dengan alasannya tak berlatih karena sedang kena serangan virus. 

Namun, menurut The Sun, Selasa (30/7/2019), Maguire kesal karena Leicester dianggap mempersulit negosiasi dengan MU soal transfernya. 

Setan Merah awalnya menyodorkan tawaran 70 juta pounds (Rp 1,19 triliun) kepada Leicester untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu, tapi langsung ditolak. MU tentu saja belum menyerah. 

Manchester United dikabarkan akan menaikkan tawaran untuk Harry Maguire menjadi 80 juta pounds (Rp 1,36 triliun). Jika angka itu disetujui Leicester, MU akan menciptakan rekor pembelian bek termahal, mengalahkan Liverpool saat memboyong Virgil van Dijk dengan banderol 75 juta pound (Rp 1,28 triliun).  

 

 

2 dari 2 halaman

Kesepakatan Maguire - Leicester

Maguire kesal dengan sikap Leicester karena punya alasan khusus. Dia punya kesepakatan dengan klub pada tahun lalu, setelah meneken kontrak baru. Dalam kesepakatan itu disebutkan Leicester tidak akan menghalangi jalan Maguire jika ada tawaran dengan nilai yang sesuai. 

Manchester United sebenarnya bukan kali ini saja berusaha mendekati Maguire. Tahun lalu, Setan Merah juga sudah berusaha memboyong Maguire, tapi kandas. 

Leicester sejauh ini masih ngotot dengan pendiriannya. Mereka tak akan melepas Harry Maguire, kecuali ada pembeli yang mau menebus senilai 85 juta pounds (Rp 1,45 triliun). 

Video Populer

Foto Populer