Lampard Minta Chelsea Segera Buat Keputusan Terkait Willian dan Callum Hudson-Odoi

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 30 Jul 2019, 18:45 WIB
Diperbarui 30 Jul 2019, 18:45 WIB
Ekspresi Frank Lampard Usai Beri Kemenangan Pertama untuk Chelsea
Pelatih Chelsea Frank Lampard bertepuk tangan menyapa suporter usai pertandingan melawan Barcelona pada laga perdana pramusim di Saitama Stadium 2002, Saitama (23/7/2019). Chelsea menang tipis atas Barcelona 2-1. (AP Photo/Eugene Hoshiko)

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard mendesak manajemen Chelsea untuk segera mengambil keputusan terkait masa depan Willian dan Callum Hudson-Odoi.

Kontrak Willian dan Callum Hudson-Odoi akan habis pada musim panas 2020. Kedua pemain pun tinggal menyisakan kontrak satu musim sebelum pergi secara gratis dari Chelsea.

Willian telah dikaitkan dengan Barcelona sejak 12 bulan terakhir. Namun, Chelsea telah menolak tawaran Barcelona sebesar 35 juta pounds (Rp 596 miliar).

Sementara, Callum Hudson-Odoi mendapat tawaran dari Bayern Munchen. The Bavarian tertarik dan mengajukan tawaran pada Januari 2019 dan menjanjikan posisi inti pada sang pemain.

"Saya tahu klub telah berbicara dengan Willian. Callum dan Willian adalah dua pemain yang saya inginkan dalam skuat saya," kata Lampard yang dikutip dari Metro (30/7/2019).

"Dari sudut pandang sepak bola, saya sudah membuat ide dengan sangat jelas. Saya telah menjelaskan kepada Marina Granovskaia dan dewan karena dua pemain ini penting bagi klub," papar Lampard.

Lampard juga bicara tentang pembaruan kontrak Callum Hudson-Odoi. "Jika setuju, maka dia telah menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, kami belum sampai ke sana," ujar Lampard.

"Satu hal yang jelas bagi saya adalah dia bertahan di sini dan klub ingin mempertahankan karena dia pemain yang kami butuhkan," tutup Lampard.

Callum Hudson-Odoi merupakan pemain hasil akademi Chelsea. Sang pemain kini tengah dalam masa pemulihan cedera tendon achilles.

Sumber: Metro

2 dari 2 halaman

Statistik Frank Lampard sebagai Pemain saat Bertarung di Premier League

Lanjutkan Membaca ↓
3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho