Suporter Tottenham Hotspur Minta Klub Serius Kejar Paulo Dybala

Oleh Aditya Wicaksono pada 30 Jul 2019, 22:00 WIB
Cetak Hattrick, Begini Aksi Paulo Dybala Saat Juventus Lumat Young Boys

Bola.com, London - Suporter Tottenham Hotspur meminta klub untuk segera mengamankan jasa Paulo Dybala dari Juventus. Bahkan, Tottenham Hotspur diminta untuk menyerahkan Christian Eriksen untuk memuluskan proses transfer Dybala.

Juventus dikabarkan siap mendengar tawaran untuk Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu diprediksi tak akan mendapat tempat di skuat utama Juventus arahan Maurizio Sarri.

Tottenham Hotspur melihat hal tersebut sebagai peluang untuk mengamankan jasa Dybala. Kabarnya, Tottenham Hotspur siap menebus pemain tersebut dengan harga 80 juta euro.

Rencana itu mendapat dukungan penuh dari suporter. Mereka menuntut Daniel Levy untuk segera menuntaskan transfer Dybala.

Suporter meminta Levy untuk menyerahkan Eriksen yang tak lagi memiliki komitmen untuk bertahan di The Lilywhites. Gelandang asal Denmark itu hanya menyisakan kontrak hingga Juni 2020 di Tottenham.

Namun, Juventus dikabarkan lebih memilih untuk memiliki striker anyar dibanding gelandang. Lagipula, Juventus sudah memiliki Miralem Pjanic yang memiliki karakter permainan identik dengan Eriksen. Hal itu membuat Tottenham Hotspur harus melewati jalan terjal untuk bisa mengamankan jasa Dybala.

2 of 2

Bersaing dengan Manchester United

FOTO: Top Scorer Serie A Pekan ke-13, Icardi Dekati Immobile
Pemain Juventus, Paulo Dybala. (AFP/Filippo Monteforte)

Tottenham Hotspur harus bergerak cepat jika serius ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. The Lilywhites bersaing dengan Manchester United yang juga tertarik kepada pemain asal Argentina tersebut.

Manchester United memiliki nilai tawar yang lebih bagus karena memiliki Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu sempat menjadi incaran Juventus.

Lukaku diprediksi akan menjadi ujung tombak yang pas dengan strategi permainan Maurizio Sarri. Karena itu, Manchester United memiliki peluang yang lebih bagus untuk mengamankan jasa Dybala.

Sumber: HITC

Lanjutkan Membaca ↓