Sukses


Guru Fisika Cantik Satu Ini Jadi WAGs Baru Arsenal

Jakarta - Dani Ceballos resmi meninggalkan Real Madrid untuk dipinjamkan ke Arsenal selama semusim. Kedatangan Ceballos akan diikuti sang kekasih, Maria Sanchez Del Moral.

Wajah cantik Maria akan terlihat di tribun Stadion Emirates, yang merupakan markas Arsenal. Maria diketahui cukup rajin menyaksikan Ceballos beraksi di lapangan.

Ketika masih bermain di Real Madrid, Maria menyempatkan datang ke Santiago Bernabeu demi mendukung pemain berusia 22 tahun itu. Kepindahan Ceballos juga membuat Maria mendapat pengikut baru di akun media sosial Instagram-nya.

Kebanyakan pengikut barunya merupakan fans Arsenal, yang turut mengagumi kecantikan dan keseksian Maria Sanchez. Sekarang, pengikut Maria di Instagram mencapai 41 ribu.

Maria tentu akan ikut ke London menemani sang kekasih melakoni petualangan barunya bersama Arsenal. Kendati belum menikah, Ceballos kabarnya sudah tinggal satu atap dengan wanita yang berprofesi sebagai guru fisika ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Mesra di Miami

Belum lama ini, Ceballos dan Maria juga memamerkan foto-foto mereka tengah berlibur di Miami, Amerika Serikat. Ceballos mengajak Maria berlibur setelah dia sukses membawa Timnas Spanyol juara Euro U-21 2019.

Ceballos ingin bermesraan dengan Maria di Pantai Miami, yang terkenal indah. Hal itu dia lakukan sebelum menghadapi musim baru bersama The Gunners.

Bersama Los Blancos musim lalu, mantan gelandang Real Betis ini membuat 34 penampilan dan mencetak tiga gol dan dua assist. Ceballos juga gemilang di Euro U-21 bersama Timnas Spanyol.

Video Populer

Foto Populer