Negoisasi dengan Harry Maguire Alot, Manchester United Mulai Membidik Bek Barcelona

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 01 Agu 2019, 04:30 WIB
Chelsea Vs Barcelona

Jakarta - Manchester United masih mengejar Harry Maguire dari Leicester City. Bek tangguh berusia 26 tahun ini, diincar MU untuk menambah kekuatan skuatnya di musim depan.

Namun, Manchester United dan Leicester City masih terus tarik-ulur soal transfer Maguire. Padahal, MU ingin sang pemain segera merapat ke Old Trafford.

Tawaran pun telah diajukan kepada Leicester. Namun klub berjuluk The Foxes itu masih bersikukuh enggan melepas Maguire.

Terkait dengan itu, ada kemungkinan MU memiliki rencana cadangan jika proses transfernya menjadi terlalu sulit. Dan, menurut Le10 Sport, target lain yang disiapkan MU adalah pemain Barcelona Samuel Umtiti.

Ketertarikan Manchester United pada Umtiti bukan hal yang baru. Tapi, kali ini MU sangat serius dan sangat tertarik untuk memboyongnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Iming-iming Bonus

MU sudah siap menyodorkan tawaran sekitar 50 juta euro untuk pemain internasional Prancis itu. Penawaran ini sebenarnya masih jauh dari keinginan Barcelona.

The Catalans berpikir Umtiti bernilai sekitar 60 juta euro. Tapi, MU kemungkinan akan menambahnya dengan bonus.

Umtiti sebenarnya tidak bermain buruk. Dalam dua musim terakhir, ia membuktikan bahwa dirinya pantas mendampingi Gerard Pique di jantung pertahanan Barcelona.

Hanya saja, cedera parah yang dialaminya belum lama ini diyakini menurunkan performanya.

Di sisi lain, MU sering dianggap membutuhkan sosok baru di sektor pertahanan. Phil Jones, Victor Lindelof, bahkan Chris Smalling dianggap belum cukup untuk membuat David De Gea merasa nyaman di bawah mistar gawang.

Lanjutkan Membaca ↓