Sukses


Dybala Tuntut Gaji Lebih Tinggi daripada Pogba, Transfer ke Manchester United Terancam Gagal

Bola.com, Turin - Skenario pertukaran pemain antara Manchester United dan Juventus yang melibatkan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala terancam gagal terealisasi. Penyebabnya, Dybala dikabarkan menuntut gaji lebih tinggi dibanding yang diterima bintang MU, Paul Pogba. 

Seperti dilansir The Sun, Kamis (1/8/2019), perwakilan kedua klub sudah bertemu untuk membicarakan pertukaran tersebut dan mencapai kesepakatan. Lukaku juga disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Juventus. 

Bianconeri juga menawarkan striker veteran asal Kroasia, Mario Mandzukic, sebagai bagian kesepakatan itu. 

Kunci kesuksesan pertukaran tersebut kini berada di tangan Dybala. Sang pemain dikabarkan masih ragu pindah ke Old Trafford. Dia ngotot ingin bertahan di Turin meskipun diberi tahu tak akan menjadi pilihan utama pada musim depan. 

Menurut rumor terbaru, Dybala mau mempertimbangkan pindah jika mendapat gaji lebih tinggi daripada Pogba. Saat ini, Pogba menerima gaji 300 ribu pounds (Rp 5,12 miliar) per pekan. Musim ini gaji Pogba dipotong 25 persen, sesuai kesepakatan jika klub gagal lolos ke Liga Champions. 

Dybala kabarnya menuntut gaji 350 ribu pounds (Rp 5,98 miliar) per pekan. Angka ini dikabarkan bisa membuat kesepakatan sulit tercapai. 

Pemain Argentina tersebut juga tidak suka dengan kebijakan MU yang memotong gaji sebesar 25 persen jika klub gagal lolos ke Liga Champions. Faktor lain yang membuat Paulo Dybala masih ragu adalah fakta Setan Merah tak akan tampil di Liga Champions musim depan.  

 

2 dari 2 halaman

Lukaku Sudah Kembali Berlatih

Menurut Football Italia, Dybala akan bertemu dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, pada hari ini untuk membicarakan masa depannya. 

Di sisi lain, Lulaku sudah kembali berlatih di Carrington karena kepindahannya ke Juventus belum menemui titik temu. MU baru akan mengizinkan Lukaku pergi ke Turin jika sudah ada kesepakatan pribadi dengan Dybala terlebih dahulu.  

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, ingin masa depan Lukaku diputuskan pada pekan ini supaya punya waktu mencari pengganti di lini serang. 

Solskjaer kini berburu dengan waktu karena laga pertama Premier League akan bergulir pekan depan. MU akan langsung bertemu lawan berat, yaitu Chelsea. 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer