Sukses


Ibrahimovic Sarankan Manchester United Biarkan Pogba Pergi

Bola.com, Los Angeles - Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menyarankan Manchester United segera melepas Paul Pogba. Menurut Zlatan, mempertahankan striker yang ingin pergi malah akan merugikan Setan Merah. 

Gelandang asal Prancis itu santer dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus pada musim panas ini. Dia juga pernah menyatakan secara terbuka ingin mencari tantangan baru pada musim depan. 

Ibrahimovic menegaskan The Red Devils lebih baik mempertahankan atau membeli pemain yang sepenuh hati ingin berada di Old Trafford.

"Saya pikir jika dia tidak ingin tinggal, tidak masuk akal untuk mempertahankannya," ujar Ibrahimovic, mengutip dari Sportskeeda, Kamis (1/8/2019).

"Jika dia ingin berada di tempat lain, maka Anda harus membiarkannya pergi. Manfaatkan saja situasinya dan bawa seseorang yang ingin tinggal," sambung mantan pemain Manchester United itu.

The Red Devils dikabarkan hanya mau melepas Paul Pogba dengan tebusan 150 juta pounds (Rp2,55 triliun). Harga jual Paul Pogba sebanding dengan bayarannya di Old Trafford.

Gelandang Timnas Prancis itu menjadi satu di antara pemain dengan gaji termahal di Manchester United, yakni Rp 5,3 miliar per pekan.

 

2 dari 2 halaman

Berharap yang Terbaik

Zlatan Ibrahimovic juga berharap yang terbaik untuk mantan klubnya, Manchester United.

"Ruang ganti adalah tentang pemain yang saling menghormati. Mereka profesional dan memahami situasi masing-masing," kata Ibrahimovic.

"Anda tak ingin punya pemain di klub atau tim yang sebenarnya tak ingin bertahan. Anda tahu dia tak akan memberikan 100 atau 200 persen, atau dia memberikan 100 pesen dan masih tak ingin bertahan."

"Ini situasi sulit. Hal terbaik adalah yang terbaik untuk klub. Itulah yang harus Anda lihat," imbuh Ibrahimovic. 

Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba sempat bermain bareng saat masih berkostum Manchester United. Keduanya berhasil meraih trofi Liga Europa 2016-2017.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer