Dituding Mengejek Harry Kane, Wonderkid Liverpool Minta Maaf

Oleh Novie Rachmayanti pada 01 Agu 2019, 12:30 WIB
Harvey Elliott

Bola.com, Liverpool - Woderkid Liverpool, Harvey Elliott, meminta maaf kepada bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melalui media sosial. Dia merasa bersalah karena setelah mengunggah video berisi ejekan untuk Harry Kane.

Video yang diposting lewat Snapchat itu menunjukkan Elliott tengah meniru gaya ofensif Harry Kane saat final Liga Champions 2018-2019 melawan Liverpool. Video yang disertai kata kasar itu menuai respons negatif dari warganet.

Wonderkid anyar Liverpool itu mengaku menyesali perbuatannya. Tetapi, Elliott menegaskan video tersebut tidak bermaksud untuk mengejek Harry Kane.

"Saya hanya ingin meminta maaf dengan sepenuh hati atas segala kesalahan yang disebabkan video saya yang tengah beredar di internet," tulis Harvet Elliott melalui fitur instagram story miliknya, Kamis (1/8/2019) dini hari WiB.

"Video itu diambil saat bermain dengan teman-teman di lingkungan pribadi dan tidak ditujukan untuk individu mana pun, tetapi saya menyadari bahwa tindakan saya kekanak-kanakan dan tidak masuk akal," imbun Elliott. 

"Saya ingin menekankan bahwa isi video tidak mewakili siapa saya sebagai pribadi atau bagaimana saya dibesarkan, dan saya benar-benar minta maaf," pungkas pemain Liverpool berusia 16 tahun tersebut.

 

2 of 2

Bersinar di Fulham

Harvey Elliott gabung Liverpool U-23 baru hitungan hari. Sang pemain pindah ke Anfield dari Fulham pada 28 Juli 2019.

Pada musim lalu, Elliott tampil di berbagai level usia bersama Fulham. Dia memperkuat Fulham U-18, U-23, hingga tim senior. Secara keseluruhan, Harvey Elliott bermain dalam 22 pertandingan dengan mencetak lima gol plus empat assist.

Selain itu, dia juga menorehkan rekor sebagai pemain termuda yang tampil sepanjang sejarah Premier League, yakni dalam usia 16 tahun dan 30 hari. Elliott mengukir catatan tersebut ketika Fulham kalah 0-1 dari Wolverhampton Wanderers, di Molineux Stadium, 4 Mei 2019.

Sumber: Talk Sport

Lanjutkan Membaca ↓