Sukses


Unai Emery Masih Berusaha Bujuk Laurent Koscielny Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, masih berharap mempertahankan kapten tim Laurent Koscielny di Emiarates. Bek berusia 33 tahun tersebut ingin meninggalkan Emirates untuk kembali ke Prancis.

Emery belum menyerah mengubah pendirian Koscielny. Namun, dia juga menyatakan Arsenal sudah siap jika gagal mempertahankan sang pemain. 

"Sekarang keputusan di tangan klub dan dia. Saya berjuang meyakinkan dia untuk bertahan, tetapi saya menghargai keputusannya. Keputusan itu sangat pribadi," kata Emery yang dikutip Metro, Kamis (1/8/2019).

"Saya belum kehilangan harapan mempertahankan dia sampai tahun depan. Tetapi, keputusan dia adalah pergi dan kami juga berpikir untuk mendapat ganti yang sepadan," ucapnya.

"Dia pemain yang penting kami. Kami telah melakukan pembicaraan dengan dia. Ini tentang tanggung jawab tim, tanggung jawab saya dan tanggung jawabnya," papar Unai Emery mengenai kelanjutan masa depan Laurent Koscielny

 

2 dari 2 halaman

Bakal Kekurangan Bek Tengah

Koscielny bergabung ke Arsenal pada 2010, Ia selalu menjadi pilihan utama saat Arsenal diasuh Arsene Wenger dan sekarang Unai Emery.

Kepergian Koscielny akan membuat Arsenal kekurangan stok bek tengah. Namun, tekad Koscielny tampaknya sudah bulat, bahkan dirinya menolak ikut tur pramusim Arsenal. 

Arsenal juga sedang berusaha menjual Shkodran Mustafi. Meriam London harus bergerak dengan cepat karena bursa transfer musim panas 2019 tutup pada 8 Agustus 2019.

Sumber : Metro

Video Populer

Foto Populer