Sukses


Mola TV Manjakan Penikmat Premier League di Tanah Air

Bola.com, Jakarta - Mola TV sebagai pemegang hak siar Premier League di Indonesia untuk musim 2019-2020 makin memperluas jangkauan. Demi memanjakan penikmat Premier League di Tanah Air, Mola meluncurkan Mola Matrix, serta perangkat Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV.

Peluncuran dilakukan di Electronic City, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019). Hadir dalam acara tersebut Head of Partnership Department Mola TV Rudi Lie, Product Manager Video Polytron Bambang Athung, CEO Matrix TV Hari Julianto Gunarso, dan Lie Jun Sin selaku GM Product Development PT Electronic City Indonesia Tbk.

Dengan layanan Mola Matrix, Premier League dapat ditonton melalui Mola TV di kawasan perumahan. Sementara itu, Mola Polytron Smart TV memudahkan pencinta Premier League untuk menonton pertandingan musim 2019-2020 secara gratis melalui MOLA TV.

"Target tahun ini setelah launching kira-kira 200-500 ribu pemakai," ujar Rudi.

 

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Mola TV dan Electronic City

Sementara itu, launching kali ini juga menginformasikan Electronic City adalah partner resmi dari Mola TV. Dengan begitu, penjualan untuk cyline Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV dapat dilakukan di Electronic City.

"Kolaborasi antara Electronic City, Mola TV, dan Polytron bertujuan agar dapat memberikan promo terbaik sehingga konsumen dapat menikmati Premier League secara lengkap," tutur Lie.

"Selama periode pre-order (10 Juli - 8 Agustus), pencinta Premier League bisa mendapatkan voucher belanja Electronic City senilai Rp 500 ribu ketika membeli Mola Polytron Streaming seharga Rp 999 ribu atau Mola Polytron Smart TV 43inch seharga Rp 3,999 juta di toko Electronic City."

"Voucher tersebut akan diberikan kepada customer yang mengambil unitnya pada hari ini di Electronic City SCBD mulai pukul 10.00 WIB," lanjutnya.

Kerja sama tersebut mendapat apresiasi dari Rudi. Dia pun menyampaikan terima masih kepada Electronic City yang telah membantu Mola TV untuk memudahkan para pencinta sepak bola, dalam mendapatkan produk dan layanan yang berkualitas.

"Tentunya ini semua masih mengarah dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia. Selain itu bagi pelanggan yang telah membeli Mola Polytron Smart TV atau Mola Polytron Streaming dan Parabola Mola Matrix maka dapat menikmati 4 kanal tayangan Mola TV," tutur Rudi.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer