Sukses


Manchester United Siap Penuhi Gaji Tinggi Paulo Dybala

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan Metro (2/8/2019) bersedia memenuhi tuntutan gaji yang diinginkan Paulo Dybala. Sang pemain dilibatkan dalam pertukaran pemain antara Manchester United dan Juventus.

Dybala menuntut gaji 10 juta pounds (Rp172 miliar) per tahun. Tuntutan tersebut tidak masalah bagi Manchester United meskipun ti Setan Merah tidak bermain di Liga Champions.

Dengan gaji tersebut akan membuat Dybala menjadi satu diantara pemain Manchester United dengan gaji tinggi. Bahkan gaji Dybala lebih tinggi dari Paul Pogba.

Juventus akan menukar pemain berpaspor Argentina itu dengan stiker Manchester United, Romelu Lukaku. Dybala sebetulnya berkeinginan untuk bertahan di Turin.

Dybala merasa masih bisa memperjuangkan tempat di Juventus. Ia menyukai kehidupan di Turin. Namun, dengan tawaran gaji yang siap dipenuhi rupanya cukup membuat dia bersedia ditukar dengan Lukaku.

Pemain berusia 25 tahun itu mendapat libur tambahan setelah bermain di Copa America 2019 dan akan terbang ke Italia pada hari Kamis depan. Nantinya Dybala akan bertemu dengan Maurizio Sarri untuk pertama kalinya.

Mantan Manajer Chelsea itu diharapkan memberi tahu Dybala bahwa dia tidak masuk skema Juventus dibawah nahkodanya. Agen Dybala, Jorge Antun sudah berada di London untuk mendiskusikan kepindahan sang pemain ke Manchester United.

Sumber : Metro

Video Populer

Foto Populer