Sukses


Manchester United Bisa Kehilangan Peluang untuk Boyong Bruno Fernandes

Bola.com, Manchester - Manchester United terancam kehilangan peluang untuk memboyong Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Hal itu dikarenakan Manchester United fokus mengejar Harry Maguire dan Paulo Dybala.

Bruno Fernandes sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak bursa transfer musim panas 2019 dibuka. Fernandes disebut sebagai calon penghuni lini tengah yang pas jika Paul Pogba meninggalkan Manchester United.

Namun hingga kini, Paul Pogba masih menjadi pemain Manchester United. Hal itu membuat Manchester United tak begitu ngotot untuk mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon.

Manchester United lebih mengutamakan untuk mengamankan jasa Harry Maguire dan Paulo Dybala. Maguire dan Dybala dianggap sebagai pemain yang dibutuhkan untuk meningkatkan performa Manchester United pada musim mendatang.

Celah tersebut coba dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur untuk memboyong Fernandes. The Lilywhites telah meminta perwakilannya untuk ke Lisbon dan bertemu dengan perwakilan Fernandes serta klub Sporting Lisbon.

Kondisi tersebut membuat Manchester United bisa kehilangan peluang untuk memboyong Fernandes. Selain itu, Manchester United masih juga berpeluang kehilangan Paul Pogba yang kembali diincar Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Gelandang Berpotensi Besar

Bruno Fernandes merupakan gelandang yang produktif. Hal itu membuatnya menjadi incaran klub-klub top Eropa.

Fernandes telah menyuarakan keinginannya untuk hijrah ke Premier League. Pemain tersebut mencetak 31 gol dari 50 penampilan pada musim kemarin.

Jika Manchester United memutuskan untuk tidak memboyonya, hal itu akan menjadi kerugian besar. Sebelumnya, Manchester United masih keberatan dengan harga yang diminta Sporting Lisbon, yaitu sekitar 70 juta pound.

Namun, Tottenham Hotspur disebut tak keberatan dengan harga tersebut setelah puasa belanja pemain pada musim 2018-19. Selain itu, Fernandes dapat disiapkan untuk menjadi pengganti Christian Eriksen yang tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer